Kapolda Sulteng Menyempatkan Diri Bertemu Langsung Dengan Warga

img_8173q-640x427Sulteng (BN), Kapolda Sulteng saat membeli semua dagangan si ibu penjual nasi kuning dan kacang ijo, kamis (22/09/2016) pagi, disela-sela peresmian kantor OJK Palu

Palu, Poldasulteng.com – Kepala Kepolisian Daerah Sulawesi Tengah Brigjen Pol Drs Rudy Sufahriadi menghadiri acara peresmian Gedung Kantor Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Provinsi Sulawesi Tengah yang baru di Palu, Kamis (22/9/2016) pagi.

Peresmian kantor yang terletak di Jl. Basuki Rahmat No. 164, Palu, itu dilakukan langsung oleh Ketua Dewan Komisioner OJK Muliaman D Hadad bersama Gubernur Sulteng Longki Djanggola.

Dalam peresmian tersebut juga hadir pimpinan BI Sulteng, pimpinan perbankan Sulteng, pejabat industri jasa keuangan di Palu, serta Walikota Palu.

Ada yang menarik dari acara peresmian Kantor baru OJK, Kapolda Sulteng sebelum memasuki ke tempat acara peresmian gedung baru OJK, Kapolda Sulteng menghampiri seorang ibu yang sedang berjualan nasi kuning dan bubur kacang ijo disamping kantor baru OJK.

Kapolda Sulteng saat itu menanyakan harga nasi kuning dan kacang ijo yang dijual oleh ibu tersebut. “berapa semuanya ini bu ?” kata Kapolda Sulteng, jawab si ibu penjual nasi kuning dan kacang ijo, “semuanya Rp300ribu, pak” kata si ibu, Kemudian Kapolda Sulteng membeli semua dagangan si ibu tersebut, dan dibagikan kepada seluruh anggota yang melaksanakan pengamanan di sekitar peresmian kantor OJK Palu.

Si ibu penjual tersebut mengucapkan terimakasih banyak, karena baru kali ini semua dagangannya habis terjual, kemudian si ibu tersebut meninggalkan tempat berjualannya sambil tersenyum.(AGS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *