Anggota DPRD Selingkuh Saat Jam Kerja

selingkuhCirebon-BN, ASTAGHFIRULLOH…. hanya itu yang pertama di ucap wartawan media ini, ketika melihat sepasang lelaki dan seorang wanita usia sekitar 37 Tahun terlihat mesra disalah satu  tempat obyek wisata terbuka Telaga Remis Senin (10/10/ 2016) sekitar  jam 10 WIB. Turun dari sebuah kendaraan roda empat jenis Toyota Rush putih bernopol plat merah E 1*7* A.

Setelah diamati siapa gerangan pengguna mobil dinas pemerintah ini, ternyata adalah salah seorang anggota dewan terhomrat DPRD Kota Cirebon dari FRAKSI PKS berinitial “Moh”. Berdasarkan beberapa keterangan dari saksi mata yang mengamatinya, sebelumnya bahkan  sempat mampir ke rumah makan “Kharisma”.  Tidak sampai disitu, pasangan tersebut sempat bercumbu di rumah kosong belakang SD di Majasem.

Apakah dapat dibenarkan pada jam-jam kerja? Anggota DEWAN berada di luar yang bukannya sedang melaksanakan tugas utama sebagai Wakil Rakyat dan memikirkan nasib rakyat tapi malah mementingkan hawa nafsu dan kepentingan sendiri.

Seharusnya Anggota Dewan terhomrat ini berada di kantor Gedung Dewan untuk bekerja memikirkan nasib rakyatnya yang menggaji dia,  tapi malah jalan-jalan  dengan selingkuhannya yang teridentifikasi berinitial “N”. bagaimana akan dapat mengemban amanah bila kinerjanya seperti ini ?. ( TIM INVESTIGASI )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *