Agustian Mahir SH dan Suswiyanto S.ST Maju Sebagai Pasangan Bupati dan Wakil Bupati Muaro Jambi 2017-2022

Agustian Mahir SH dan Suswiyanto S.ST
Agustian Mahir SH dan Suswiyanto S.ST

Muaro JambiBN, Sekitar 6 bulan terakhir ini, Agustian Mahir SH  juga Mantan Bupati Muaro Jambi Burhanuddin Mahir SH, telah dikeluarkan dari Partai Demokrat oleh ketua Demokrat Propinsi Jambi, berita tersebut sudah disiarkan Media Elektronik dan Media Cetak di Jambi, namun berita ini telah terjawab dengan upacara Doa Syukuran dan Deklarasi hari Jumat (30/9/2016) yang di pusatkan di rumah Ketua DPRD  Muaro Jambi Salma SE, termasuk dari Partai Demokrat, sekaligus dari keluarga ayu kakak perempuan dari Agustian Mahir SH.

Pencalonannya Agustian Mahir SH resmi membawa perahu dari Partai Demokrat, calon wakil Bupati Muaro Jambi ialah Suswiyanto S.ST.

Agustin Mahir SH. Dikenal warga kabupaten Muaro Jambi, orang yang displin , tegas dalam menjalankan tugas, menjauhi dari Nekosisme. Taat kepada atasannya/pimpinannya, tidak pilih suku dan ras.

Agustian Mahir SH, awal karirnya juga dari Camat Sengeti, Kepala Satpol PP, Kepala Dinas Perhubungan Lalu Lintas, Kadis Inspektorat, terakhir dari menjadi Kadis Kepegawaian Negeri di Muaro Jambi.

Dalam Doa Syukuran dan Deklarasi tersebut, para pendukungnya antara lain Partomuan Hutauruk SH dan dari Propinsi Jambi dan Manurung dari Kabupaten Muaro Jambi, Sitorus dan butar-butar dari persatuan suku Batak Toba, membuat pernyataan bahwa Agustian Mahir SH. Dan Suswiyanto S.ST, mendukung penuh dan memperjuangkan serta memilih agar kedua calon pasangan tersebut  harus menang dan menjadi Bupati periode 2017 s/d 2022.

Kedua pasangan calon Bupati dan wakil Bupati Muaro Jambi ini didukung juga oleh Partai Demokrasi Indonesia Perjuqangan ( PDIP ) dan Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura).

Ketua dan anggota dari partai pendukung Agustian Mahir SH. Dan Suswiyanto S.ST. semua terlihat hadir, juga mantan Bupati termasuk dari Kabupaten Kerinci, Sarolangon, Muaro Bulian Batang Hari, dari Partai Demokrat Jakarta ibu Indowati bersama rombongannya. Sekitar seribu orang  Hadir dalam  Acara doa syukuran dan deklarasi berjalan dengan aman dan hikmad yang berakhir sampai jam 18.00 WIB.  (JHP)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *