BINPERS

Berita Investigasi Nasional

2 Anggota Dapat Tugas Baru, 1 Anggota Masuki Masa Pensiun Di Polsek Kapetakan

AKP. SAYIDI
AKP. SAYIDI

Cirebon-BN, Polsek Kapetakan yang berada di Wilayah hukum Polres Cirebon Kota, hari Jum’at (2/10/2016) telah berkurang anggotanya sebanyak 3 orang, yaitu Ipda. Juntar,H. SH  (Kanit Reskrim)  yang berpindah tugas ke Polsek Kedawung menjabat Wakasubnit dan  Iptu. Edi Supeno (Unit Lantas) yang mendapatkan tugas baru di Polres Ciko sebagai Ka. KBO. Sedangkan 1 orang anggota lainnya yaitu Bripka Imam purna tugas karena usia pensiun.

Sebagaimana yang diucapkan Ka.Polsek Kapetakan, AKP. Sayidi ketika mamberikan penjelasan dihadapan wartawan bahwa ini hal yang biasa di jajaran Polri , jangan di politisir  adanya kasus/masalah,   karena di kepolisian ada masa jenjang karier, prestasi dan kebutuhan karena ada kekosongan jabatan di mana posisi itu sedang di butuhkan.

“ Tidak mesti harus disini saja anggota itu  bertugas dan sebagai anggota Polri harus siap di tugaskan dimana saja dan patuhi perintah atasannya,”tegas AKP. Sayidi

Walau diakui dengan kepindahan 2 anggotanya ini, berarti akan berkurang personil. Polsek Kapetakan yang jumlah anggotanya tadinya ada sekitar 50 orang masih dirasa kurang, mengingat sekitar wilayah ini luas dan jalur rawan lalin.

“ Saya minta di tempat tugas baru agar bisa lebih maksimal dalam kerja serta saya ucapkan selamat pada mereka dapat kepercayaan  tugas yang mempunyai tanggung jawab besar,” Pungkas Kapolsek. (RICO)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *