Personil Bid Humas turut berduka cita atas meninggalnya Ipda Muh. Abd Rahim

dukacita-640x480Palu-BN, Tepat pada hari Kamis, 15 September 2016, Ipda Muh. Abd Rahim meninggal dunia karena sakit di RSU Anutapura Palu. Perwira yang memulai karirnya sebagai Bintara jebolan SPN Karombasan tahun 1990 malamnya masih bertugas sebagai Ka Siaga di Polres Palu. Namun pagi harinya selepas bertugas almarhum sakit dan dilarikan ke rumah sakit. Namun Allah berkehendak untuk segera memanggilnya ke alam keabadian.

Almarhum yang satu angkatan Bintaranya dengan Kasubbid PID Bid Humas Polda Sulteng AKP Winarto meninggalkan satu orang istri dan dua anaknya yang masih kecil. Selama bertugas almarhum dikenal sangat ramah, setia kawan dan tidak pernah mengeluh dimanapun bertugas. “ Saya dengan almarhum sudah seperti saudara kandung, sama-sama ditempatkan di Polres Donggala pertama bertugas. Saya dari Jakarta sedangkan almarhum pengiriman Sulteng. Saya anggap sebagai saudara karena saya pertama di Palu tidak ada siapa-siapa, teman-teman satu angkatanlah yang menampung kami. Sayang saya tidak dapat mengantar almarhum ke tempat peristirahatan terakhir karena saya sedang bertugas di Poso. Tapi nanti apabila saya ke Palu pasti saya akan jiarah ke makam saudara saya “ ungkap Winarto di Poso.

Selamat jalan saudaraku, semoga Allah menerima segala amalanmu dan mengampuni segala salah dan khilafmu. Kepada keluarga yang ditinggalkan untuk tetap tabah dan sabar menerima cobaan dari Allah. Yang pasti kita semua akan kesana. Biarlah almarhum penuh kedamaian di alam keabadian. Amin… (ags)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *