BINPERS

Berita Investigasi Nasional

Pelantikan Kapolsek Biromaru Dan Serah Terima Jabatan Kasat Lantas Polres Sigi

02-640x360Sigi,BN – Kapolres Sigi AKBP Agung Kurniawan, Sik memimpin upacara serah terima jabatan (Sertijab) Kasat Lantas Polres Sigi dan pelantikan Kapolsek Biromaru, Rabu 14 September 2016 Pagi, di Lapangan apel Polres Sigi, Jalan Poros Palu – Kulawi Km 16, Sigi.

Pejabat Kasat Lantas Polres Sigi yang sebelumnya dijabat oleh Iptu Bagus Harun, SH, digantikan oleh mantan Panit I PJR ditlantas Polda Sulteng, Iptu I Made Muliarsana . Selanjunya Iptu Bagus Harun akan menempati jabatan baru sebagai Kasat Lantas Polres Toli-toli.

Sementara untuk jabatan Kapolsek Biromaru yang sebelumnya dijabat oleh AKP Fendi Maradjani, SH, digantikan oleh AKP Antonius Paeh  yang sebelumnya merupakan Kasat Reskrim Polres Banggai. AKP Fendi Maradjani selanjutnya dimutasikan ke Polda Kalimantan Timur.

Dalam amanatnya, kepada pejabat yang lama Kapolres mengucapkan terima kasih dan apresiasi terhadap pelaksanaan tugas serta loyalitasnya kepada institusi selama ini dan semoga ditempat tugas yang baru dapat lebih baik lagi.

“Kepada pejabat yang baru dilantik saya mengucapkan selamat datang dan selamat bergabung dengan jajaran Polres Sigi, mudah-mudahan bisa bertugas dengan baik, serta lebih meningkatkan lagi pelayanan terhadap masyarakat,” harapnya. Usai upacara serah terima jabatan dilanjutkan dengan pemberian ucapan selamat dan foto bersama. (Maikel Cokro)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *