Partai Solidaritas Indonesia (PSI) kini telah masuk pada tahap verifikasi Kemenkumham

13731503_859158130882513_5466255480748381663_nBOLMUT (SULUT)-BN , berbagai macam persiapan telah di sediakan untuk meloloskan PSI dalam Verifikasi KEMENKUMHAM tersebut, salah satunya adalah kelengkapan Administrasi di setiap Pengurus DPW,DPD dan DPC, agar secara legal Partai baru tersebut berbadan hukum di setiap wilayah kepengurusannya.

Dalam meloloskan Verifikasi ini, ketua Dewan Pimpinan Cabang Partai Solidaritas Indonesia (DPC PSI), Fadlan Mandalika, S.Pd.I yang merupakan punggawa muda PSI menyatakan Siap Verifikasi KEMENKUMHAM.

“PSI merupakan Partai baru yang motor penggeraknya adalah Pemuda Indonesia, sudah saatnya mereka kembalikan tampuk kepemimpinannya, karena masa depan bangsa ini ada ditangan pemuda, sebab sejak jaman dahulu pemuda telah memberikan kontribusi yang besar untuk berjuang memerdekakan Negara Indonesia tercinta ini,” tegas Ketua DPC PSI kab. Bolmut kelahiran Kuhanga 4 juli 1993 ini, yang ditemui tim media BN/binpersa.com (13/17/16).

Fadlan menambahkan, pemuda tidak selalu identik dengan kekerasan dan anarkisme tetapi daya pikir revolusionernya yang menjadi kekuatan utama. Sebab, dalam mengubah tatanan lama budaya bangsa dibutuhkan pola pikir terbaru, muda, berani dan segar .

“ Maka dari itu saya menghimbau kepada seluruh pemuda pemudi Indonesia khususnya yang ada di Bolmut ini, marilah kita bersama-sama berpartisipasi secara politik untuk mengawal jalannya pemerintahan yang baik di kabupaten JUARA tercinta kita ini, karna Menurut Soe Hok Gie, Tugas pemuda adalah memberantas kaum tua yang mengacau,” ujarnya mengakhiri pembicaraan. (Is/Yan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *