BINPERS

Berita Investigasi Nasional

Bupati Pati Lantik 854 PNS

PATI-BN, Sebanyak 845 CPNS formasi 2014 dan 2015 akhirnya resmi sebagai Pegawai Negeri Sipil (PNS). Pengangkatan CPNS sebagai PNS dilaksanakan oleh Bupati Pati, H.Haryanto di ruang aula Pasar Pragola Pati, Margorejo dengan dihadiri oleh Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kabupaten Pati.

Kepala BKD Kabupaten Pati, Jumani dalam sambutannya mengatakan bahwa penyerahan SK serta pengambilan sumpah dan janji PNS tahun 2016 di lingkungan Kabupaten Pati merupakan proses panjang dan perjuangan para CPNS.

“Ini merupakan perjuangan yang luar biasa, untuk itu dengan diangkatnya CPNS sebagai PNS diharapkan dapat menjadi pemicu semangat untuk bekerja lebih baik lagi, apalagi saat ini ada rencana dari Kementrian Pendayagunaan Aparatur Negara (Kemenpan) adanya pengurangan jumlah PNS sampai dengan 1 juta bagi PNS yang sering melanggar disiplin. Untuk itu kami berharap agar dengan diangkatnya saudara-saudara sebagai PNS dapat lebih loyal terhadap pekerjaan maupun pimpinan,” Pesan Jumani.Untitled-2

Senada dengan Kepala BKD, Bupati Haryanto dalam sambutannya juga memberikan ucapan selamat kepada para CPNS yang saat ini diangkat menjadi PNS. Butuh perjuangan dan mungkin juga pengabdian yang tidak sedikit bagi saudara-saudara untuk menjadi PNS. Banyak yang berharap untuk menjadi PNS dan saat ini saudara-saudara telah resmi sebagai PNS. Untuk itu dengan diangkatnya saudara-saudara sebagai PNS saya harap dapat menunjukkan kinerja lebih baik dengan bekerja lebih giat dan melayani masyarakat dengan lebih baik lagi.” Harap Bupati Haryanto. (IndroBIN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *