Ketua KKU Terpilih Cecep Supriatna, SH Siap Benahi Tubuh Organda

KKU
Panita KKU bersama para calon serta Muspika dan Muspida Kec. Rancaekek dalam pemilihan ketua KKU periode 2016-2019

Bandung-BN, Pemilihan ketua Kelompok Kerja Unit (KKU) jalur Majalaya, Cileunyi dan Gedebage di laksanakan di halaman pabrik desa Sukamanah kec, Rancaekek, kab, Bandung, Sabtu (7/5/2016).

Sebelum pemilihan di laksanakan, ketua panitia KKU Gugun Gunawan menyampaikan para tamu undangan serta para awak media yang hadir dalam acara tersebut bahwa Organda merupakan salah satu organisasi kemasyarakatan yang lahir era sebelum kemerdekaan dan bertujuan untuk membina dan mengembangkan kemampuan serta propesionalisme para anggotanya menuju terwujudnya dunia usaha di angkutan jalan secara efisien, efektif serta inovatif dan berdaya saing sehingga laju perekonomian di satu daerah organda memberikan andil bagi masyarakat.

Pemilihan berlangsung secara tertib dan aman, sebanyak 223 suara dari 245 hak pilih yang di sediakan oleh panitia KKU, perolehan suara terbanyak  di dapatkan oleh Cecep Supriatna SH. dengan 114 suara mengalahkan para pesaingnya yaitu Herlan SB mendapatkan  95 suara serta Sarman Gunawan 14 suara. Secara otomatis Cecep Supriatna, SH terpilih menjadi Ketua KKU untuk periode 2016-2019 jalur Majalaya- Cileunyi-Gedebage.

Dalam pidato awalnya, Cecep menyampaikan ke wartawan media investigasi nasional  bahwa dirinya mengucapkan rasa terimaksihnya kepara anggota supir serta tim yang selama ini mendesak dirinya untuk mencalonkan menjadi ketua KKU.

“Alhamdulilah semoga amanah ini menjadi tolak ukur pembenahan para anggota serta kesejahteraan para supir yang selama ini kurang perhatian, program jangka pendek yang akan di lakukan paling utama merapatkan jajaran serta membentuk struktural dan menyiapkan kotak saran buat pengaduan dari anggota supir dan para pengguna angukatan jalur majalaya, cileunyi dan gedebage,” tegasnya. (Junjun H)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *