Bupati OKU Hadiri Peringatan Hari Kartini Ke-137

kartiniOKU-BN, Semangat Kartini memenuhi ruangan ketika mendengar alunan lagu Ibu Kita Kartini yang dibawakan oleh puluhan siswa SD di Gedung Kesenian Baturaja, menandakan dimulainya peringatan Hari Kartini yang ke-137.

Acara yang dihadiri oleh Bapak Bupati OKU Drs. H. Kuryana Azis, Ketua GOW Kabupaten OKU Dra. Hj. Indrawati Syahrial, MH, Kapolres OKU AKPB Dover Kristian, S.IK., MH, Anggota DPRD Zaplin Ivani serta  berbagai kalangan dari masyarakat OKU. Dalam kegiatan tersebut juga digelar Bazaar Makanan serta pemberian penghargaan kepada 10 orang pedagang sayur dan kue keliling, Kamis (21/4/2016).

Dalam sambutannya Bupati OKU Drs. H. Kuryana Azis mengatakan sosok wanita saat ini tidak bisa lagi dipandang sebelah mata, sekarang sudah banyak wanita yang menjadi seorang pemimpin namun demikian walau sejajar dengan kaum laki-laki perempuan juga harus tetap ingat dengan kodratnya, jangan sampai lupa tugasnya sebagai seorang istri.

Dalam kesempatan tersebut Bupati OKU Drs. H. Kuryana Azis juga mengingatkan agar kedepannya wanita-wanita dibumi “Sembimbing Sekundang” ini dapat mengharumkan nama OKU ditingkat Nasional hingga internasional serta ikut berperan serta dalam mensukseskan pembangunan di OKU agar kedepannya OKU bisa lebih baik lagi.

kartini2Hal senada juga disampaikan oleh Ketua GOW Kab. OKU Dra. Hj. Indrawati dalam momentum Hari Kartini ini mari kita memotivasi wanita-wanita lainnya untuk menjadi lebih baik lagi dan dapat berpartisipasi dalam pembangunan di Kabupaten OKU, minimal kita dapat mendidik anak-anak kita yang merupakan generasi penerus bangsa untuk menjadi lebih baik lagi, kata ketua GOW Kab. OKU tersebut. (Adv. Humas / Heri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *