Kasat Lantas Polres Pati Luncurkan “Program Berbagi Peduli Sesama”

AKP. Ikrar Potawari
AKP. Ikrar Potawari

Pati-BN, Kepala Satuan Lalu Lintas Polres Pati yang baru, AKP. Ikrar Potawari yang ditemui di ruang kerjanya menjelaskan bahwa dimasa kepemimpinanya mempunyai program Lantas Berbagi.

Lantas berbagi merupakan program pemberian bantuan berupa Sembako dan uang tunai bagi masyarakat yang kurang mampu dengan jadwal 2 (dua) minggu sekali.

Lebih lanjut Kasat Lantas yang baru menjabat sebulanan ini menjelaskan tentang kabupaten Pati yang merupakan peringkat ketiga di Jawa Tengah dalam hal Laka Lantas maka Lantas Pati akan mengiatkan patroli dan razia guna menekan kecelakaan lalu lintas (Laka Lantas) dengan program Kroyok Laka.

Sementara itu ditanya soal perpakiran yang menimbulkan kemacetan di beberapa tempat seperti parkir misal,di depan swalayan Surya Baru,di depan sekolah SD Pati Kidul dan Jalan Pantura Depan Yaumi Fatimah,Kasat Lantas menjelaskan bahwa kalau memang keluahan masyarakat tentang hal itu sudah banyak maka pihak Lantas akan melakukan upaya pembenahan agar parkir ditempat-tempat tersebut tidak menimbulkan kemacetan.(Indro BN)

Editor Media binpers.com

Berita terkait

Leave a Comment