Syaukani Nakhodai PAN Bengkalis Lima Tahun Kedepan

Heru Wahyudi  : “Pergantian Ketua,  ini hal yang biasa dalam penyegaran organisasi”

BengkalisBN, Musyawarah Daerah (Musda) V Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Bengkalis yang digelar di Hotel Marina Bengkalis, Rabu (6/4/2016) siang, dihadiri oleh Sekretaris DPW PAN Riau (Zainal Abidin),Wakil Ketua DPW PAN Riau (Syamsurizal)  Ketua DPD  PAN Bengkalis (Heru Wahyudi) dan ratusan Pengurus PAN baik dari DPC, ranting  maupun simpatik di Kabupaten Bengkalis, dan juga turut dihadiri  wakil Bupati Bengkalis.

Musda PAN  V  di Hotel Marina Bengkalis
Musda PAN V di Hotel Marina Bengkalis

Dalam sambutan Ketua DPD PAN Bengkalis Heru Wahyudi, dalam Musda nanti ini akan memunculkan pemimpin baru untuk DPD PAN Bengkalis.

“Pergantian Ketua,  ini hal yang biasa dalam penyegaran organisasi. Kita harus berbesar hati untuk menerima pergantian ini,” Harapan kita semua dengan terpilihnya  Pemimpin baru harus bisa menahkhodai PAN Bengkalis lebih baik lagi di masa akan datang dan mempertahankan pencapaian PAN  Bengkalis selama ini, dan jaganlah sampai pemimpin baru nanti pencapaianya merosot, “ungkap dia.

Sekretaris DPW Riau, Zainal Abidin saat membuka acara Musda mengucapkan terimakasih atas kepemimpinan Heru selama di DPD PAN Bengkalis. Menurutnya kepemimpinan Heru semakin bekembang dan mampu menjadi pemenang Pemilu di Bengkalis, kalau tak terbentur dengan aturan yang ada, saya yakin saudara Heru pasti akan terpilih kembali, “kata Zainal optimis.

Hasil Musyawarah Dan Mufakat Tim

Berdasarkan hasil musyawarah dan mufakat tim formatur yang berjumlah 5 orang, ditetapkan Syaukani sebagai ketua tim formatur sekaligus menjadi Ketua DPD PAN Kabupaten Bengkalis untuk periode 2016-2021.

”Alhamdulillah Musda berlangsung lancar dan damai. Dari lima orang formatur yang terpilih, melalui musyawarah dan mufakat menunjuk Syaukani sebagai ketua tim formatur sekaligus sebagai ketua DPD PAN Kabupaten Bengkalis 5 tahun mendatang,” ujar Ketua SC Musda DPD PAN Bengkalis, Syahrizal  (ujang) ketika dihubungi malam ini (Rabu, 6/4/2016).

Dipaparkan Syahrizal, 5 formatur yang terpilih adalah Syaukani, Syaiful Ardi, Rianto dan Abdul Kadir. Ditambah satu orang dari unsur DPW Provinsi Riau, Syamsurizal (mantan Bupati Bengkalis)

“Berdasarkan musyawarah dan mufakat 5 formatur tersebut, mereka sepakat memilih Syaukani sebagai ketua tim formatur sekaligus menjadi ketua DPD PAN Kabupaten Bengkalis,” tambah Syahrizal seraya menambahkan bahwa Musda berkahir menjelang Maghrib tadi.

Terpilihnya Syaukani yang sebelumnya menjabat sebagai Sekretaris DPD PAN Bengkalis, tidak terlalu mengejutkan banyak pihak. Mengingat jauh hari sebelum Musda digelar, Ketua KONI Bengkalis ini masuk salah satu kandidat yang diunggulkan oleh semua pihak *** (Tim-bks)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *