Meriahnya Malam Puncak Penarikan Undian Tabungan Simpeda Nasional Di Tanah Melayu

“Ini merupakan suatu keberhasilan bagi Pemerintahan dan Masyarakat di Provinsi Riau umumnya dalam mensukseskan pelaksanaan kegiatan yang digelar oleh Asosiasi Bank Pembangunan Daerah” (Wabup Bengkalis)

Wabup Bengkalis menyerahkan Hadiah ecara simbolis kesalah satu pemenang
Wabup Bengkalis menyerahkan Hadiah ecara simbolis kesalah satu pemenang

Bengkalis, (BIN) – Plt. Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman bersama Kepala Daerah/Wakil Kepala Daerah beserta Direktur Utama dan Pimpinan Cabang Bank Pembangunan Daerah (BPD) di seluruh Indonesia menghadiri malam puncak perhelatan Undian Tabungan Simpeda Nasional Se-Indonesia Periode II Tahun XXVI – 2016 di SKA Co-Ex Kompleks Mall SKA, jalan Soekarno-Hatta, Pekanbaru, Sabtu Malam (02/04/16).

Penarikan undian bagi Nasabah Bank Pembangunan Daerah di seluruh Indonesia Tahun XXVI tahun ini telah sukses digelar tepatnya di Pekanbaru, Provinsi Riau. Tentunya dengan semua persiapan dan perencanaan yang telah dimantapkan dari semua pihak yang terkait. Ini merupakan suatu keberhasilan bagi Pemerintahan dan Masyarakat di Provinsi Riau umumnya dalam mensukseskan pelaksanaan kegiatan yang digelar oleh Asosiasi Bank Pembangunan Daerah, ungkap Muhammad, yang turut menghadiri perhelatan tersebut.

Dalam kesempatan itu, “Orang nomor 2 (dua) di Negeri Junjungan” ini diminta untuk turut mengambil bagian dalam menentukan pemenang di kategori II dengan hadiah sebesar Rp. 100.000.000,- (seratus juta rupiah). Penarikan undian tersebut dipandu langsung oleh pembawa acara yang merupakan presenter terkenal, yakni Choki Sitohang, yang didampingi dari pihak Kepolisian dan Notaris, juga bersama  beberapa Orang Saksi dalam proses pengundiannya. Dijelaskan dalam surat Notaris, bahwa Bank Pembangunan Daerah telah menentukan ada VIII (delapan) Kategori dalam penarikan undian yang akan dilakukan, tentunya dengan besar hadiah yang bervariasi dan berbeda.

Yakni, untuk Kategori VIII uang sebesar Rp. 1.000.000,- bagi tiap-tiap 345 pemenang, Kategori VII uang sebesar Rp. 1.500.000,- untuk 104 pemenang, Kategori VI sebesar Rp. 2.000.000,- bagi 52 pemenang, Kategori V sebesar Rp. 2.500.000,-  untuk 26 pemenang, Kategori IV sebesar Rp. 5.000.000,-  juga bagi 26 pemenang, dan Kategori III masih untuk 26 pemenang dengan jumlah uang sebesar Rp. 50.000.000,-, selanjutnya untuk Kategori II ada 4 pemenang yang beruntung mendapatkan uang masing-masing sebesar Rp. 100.000.000,-, dan terakhir untuk Kategori I yang merupakan hadiah utama pada malam ini adalah uang sebesar Rp. 500.000.000,- berhasil dimiliki oleh Nasabah Bank Kaltim dengan nomor Undian Bank Riau Kepri-nya yakni, 1.5.8.1.3.8.1.0.0.3.

Direktur Utama Bank Riau Kepri, Irvandi diakhir sambutanya menyampaikan, “Berdasarkan kesepakatan ASBANDA dan Pimpinan BPD di seluruh Indonesia bahwa perhelatan kegiatan ini pada Tahun XXVII – 2017 mendatang akan digelar di Surabaya Bank Jawa Timur”. Selanjutnya, penyerahan simbolis yang diserahkan kepada pihak BPD yang mewakili atas nama Nasabahnya yang beruntung, untuk kemudian akan segera diproses dalam administrasi dan kepengurusan lainnya. Semua pemenang undian ini adalah mereka Nasabah yang memiliki Tabungan Simpeda di Bank Pembangunan Daerah ditempat mereka berada dan merupakan Nasabah yang dinilai selalu aktif dalam melakukan transaksinya di Perbankan BPD.

Usai penyerahan simbolis tersebut, seluruh undangan dan masyarakat yang hadir pada malam tadi, dimeriahkan dengan malam hiburan yang menampilkan salah satu Diva Indonesia “Rossa” dan juga penyanyi solo “Sammy Simorangkir”. ***(Sumber Hms-bks)

Editor Media binpers.com

Berita terkait

Leave a Comment