MTQ ke 15 tingkat Kecamatan Sungai Bahar ditutup Oleh Kepala Dinas Sosnakertrans Muaro Jambi

Kepala Dinas Sosnakertans Kabupaten Muaro Jambi, Siswiyanto. S.Sos (foto kiri), Camat Sungai Bahar Suwardiman, S.Pd (foto kanan)
Kepala Dinas Sosnakertans Kabupaten Muaro Jambi, Siswiyanto. S.Sos (foto kiri), Camat Sungai Bahar Suwardiman, S.Pd (foto kanan)

Muaro Jambi -BN, Penutupan MTQ ke 15 tingkat Kecamatan di Desa Mekar Sari Makmur 2016, resmi ditutup oleh Kepala Dinas Sosnakertans Kabupaten Muaro Jambi, Siswiyanto. S.Sos, Selasa (23 Februari 2016). Acara penutupan dimulai jam 21.00 dan berakhir pada jam 23.30 WIB.

Penutupan MTQ ini dihadiri 11 Kepala Desa, bersama semua perangkat Desa, Ketua Badan Pemusyaratan Desa beserta perangkatnya, tokoh Agama, para tokoh Masyarakat   serta masyarakat Sungai Bahar. Hadir pula Camat Sungai Bahar Utara Taufiq, S. Ag dan Camat Sungai Bahar Selatan Tusiyem SE.

Panitia Umum MTQ ke 15, sekaligus sebagai Kepala Desa Mekar Sari Makmur Sugeng, mengucapkan terima kasih kepada Bapak Kepala Dinas Sosnakertrans Suswiyanto S.Sos atas kehadiran untuk menutup MTQ ke 15 tingkat Kecamatan, juga kepada Camat Sungai Bahar Tengah, atas bimbingan dan pengarahannya hingga terselenggaranya MTQ ini yang menghasilkan hasil yang terbaik.

Pada MTQ kali ini para dewan juri/Hakim yang diketuai oleh H.Husein Bafadhal Lc.MA. Sekretaris H.Syaukani SH telah menetapkan pemenang-pemenangnya sebagai berikut :

  1. Juara umum 1: Desa Marga Nilai: 32.
  2. Juara umum 2: Desa Marga Mulia dengan Nilai : 26.
  3. Juara umumk 3: Desa Bukit Makmur : Nilai : 23.

MTQ ke 15 tingkat Kecamatan di Desa Mekar Sari Makmur 2016 dengan dana sebesar Rp 141 jt tersebut ditutup dengan acara yang cukup meriah (JHP/Manan)

Editor Media binpers.com

Berita terkait

Leave a Comment