Kejujuran Dan Integritas Kunci Keberhasilan Kepsek

ranto
Foto: dua dari kanan. KUPP Jaluko.H Wijaya,Sekdisdik Muaro Jambi,Kadisdik Muaro jambi.Drs Ulil Amri,ME. KUPP Mestong,dan Kepsek SMKN 8,Drs.Raflis.

Jambi-BN, Kejujuran dan Integritas serta ketulusan adalah kunci keberhasilan Kepala Sekolah dalam mengembangkankan Dunia pendidikan yang dipimpinnya,hal ini ditegaskan kembali oleh Kepala Dinas Pendidikan Muaro Jambi Drs.Ulil Amri,ME dihadapan ratusan Kepala sekolah Di dua Kecamatan Jaluko dan Kecamatan Mestong,Kabupaten Muaro Jambi, Jumat(4/3/2016) di SMKN 8 Muaro Jambi.

Acara yang bertajuk”Sosialisasi Program Manajemen Pelayanan Pendidikan dalam Rangka Penggunaan Dana Bantuan Operasional Sekolah (BOS) Reguler Tahun 2016” dihadiri seluruh Kepala sekolah SD,SMP,SMK,SMA, KUPP,dan Sekdis Pendidikan Muaro Jambi.

Penegasan kembali oleh Dinas terkait Penggunaan Dana BOS ini agar jangan lari dari Juknis maupun Tupoksi serta Standar-standar didalam RKAS. Dalam arahannya,dihadapan para kepala sekolah,Ulil Amri mengatakan banyak laporan yang diterima olehnya dari masyarakat terkait persoalan-persoalan dibeberapa sekolah.

Ulil Amri mengatakan,peran Publik sangat dibutuhkan dalam pembangunan pendidikan Dewasa ini,seperti Komite,dan lembaga lainnya guna memajukan Dunia Pendidikan. Lebih lanjut pengarahan terkait Bos ini secara teknis disampaikan Sekretaris Dinas Pendidikan Muaro Jambi.

Bicara majunya Dunia Pendidikan Dewasa ini,disamping berapa besaran anggaran yang dikucurkan Pemerintah Daerah setiap tahunnya,Peran serta orang tua siswa harus lebih Dominan juga dibutuhkan kepiawaian Manejerial Kepala Sekolah, ketulusan, serta Integritas yang tidak setengah hati.(ranto)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *