Tak Kuat Menahan Birahi, Bocah SD Digoyang

Foto: ilustrasi
Foto: ilustrasi

Sampit (Kalteng), BN – Diduga tak kuat menahan birahi yang terbendung setelah tiga bulan pacaran, AS alias DK (20) seorang pemuda asal Medan tidak tahan melihat kemolekan pacarnya berinisial RK (12 ) bocah SD kelas V (lima) yang tidak lain adalah tetangganya sendiri digoyang layaknya suami istri di rumah korban sendiri yang saat itu situasi rumah korban sedang sepi.

Informasi yang berhasil dihimpun wartawan Berita Investigasi Nasional (binpers) saat pelimpahan berkas tahap ke II di kejaksaan Negri Sampit, pada Senin 25 Januari 2016 kemarin, tidak lama lagi AS yang kesehariannya bekerja sebagai operator alat berat di salah satu perusahaan di Kecamatan Telaga Antang akan didudukan di kursi pesakitan Pengadilan Negeri Sampit sebagai tersangka lantaran dia telah melakukan persetubuhan dengan RA anak gadis dibawah umur.

Perbuatan Terdakwa AS dilakukan pada 12 Oktober 2015 yang lalu, di rumah korban sendiri jalan Ulin Desa Tanjung Harapan Kecamatan Telaga Antang Kabupaten Kotawaringin Timur Kalimantan Tengah, sekitar jam 04.00 WIB saat situasi rumah sedang sepi karena orang tua korban sudah berangkat kerja. Awalnya, tersangka mengetuk pintu setelah dibuka pintunya oleh korban RA dalam dakwaan tersangka langsung membekap mulut korban sambil dipeluk tersangka membawa korban masuk kedalam kamar tidur ipar korban, disitulah korban dipaksa melayani luapan nafsu birahi tersangka layaknya hubungan suami istri.

Pelaku AS membantah kalau persetubuhannya dengan RA dilakukan secara paksa,”Itu kami lakukan atas dasar suka sama suka, saya dengan dia sudah tiga bulan pacaran, saya tidak ada membekap mulutnya, kami masuk kedalam kamar sama-sama pegangan tangan,” dalih AS.

Untuk diketahui bahwa terbongkarnya kasus persetubuhan terlarang ini berawal setelah tersangka berhenti bekerja sabagai operator Alat berat, dia berusaha mencari pekerjaan baru dan jarang pulang kampung, mengetahui hal itu rupanya korban takut ditinggalkan kekasihnya , korban kerap kali termenung seperti ada hal-hal yang dipikirkan, dari sinilah muncul kecurigaan pihak keluarganya.

Setelah ditanya dan didesak keluarga akhirnya korban mengaku melalui iparnya bahwa dirinya sudah pernah disetubuhi oleh tersangka AS, tidak terima dengan perbuatan AS pihak keluarga melaporkan hal ini kepada Polisi akhirnya tersangka ditangkap.

Sampai berita ini diturunkan bahwa tersangka sudah dijebloskan ke dalam Lapas kelas 2B Sampit sambil menunggu jadwal sidang di Pengadilan Negeri Sampit dan menjalani hukuman sebagai konsekwensi atas perbuatan yang dilakoninya (*to/tar)

Editor Media binpers.com

Berita terkait

Leave a Comment