Pos Pengamanan Talise Ops Lilin – Maleo 2015

Palu –BN, Salah satu pos pengamanan Operasi Lilin Maleo 2015 berada di Jl. Raja Moili Palu Timur. Berlokasi di Anjungan Nusantara yang merupakan tempat rekreasi masyarakat Kota Palu dan sekitarnya, dimana Anjungan Nusantara ini menjadi salah satu pusat keramaian dalam melepas tahun 2015 dan menyambut tahun baru 2016.

Hal itu dijelaskan oleh Bripka Muhlis anggota Pos Pam Talise kepada Bidang Humas Polda Sulteng, Sabtu (26/12/2015). “Anjungan Nusantara setiap harinya merupakan tempat rekreasi masyarakat kota Palu, juga dalam perayaan pelepasan dan menyambut tahun baru menjadi pusat keramaian masyarakat,“ Jelas Bripka Muhlis.

Selanjutnya dijelaskan bahwa Pos Pam Talise memberikan pengamanan kepada masyarakat yang mengunjungi Anjungan Nusantara mulai tanggal 24 Desember yang lalu sampai dengan 2 Januari 2016 mendatang.

Pos Pengamanan Talise terdiri dari personil gabungan dari Kepolisian, TNI, Pol PP, Dinas Perhubungan dan Kesehatan RS. Undata Palu.

Operasi Lilin Maleo 2015 melibatkan 2/3 kekuatan Polda dan Polres jajaran serta 406 Personil TNI serta 1.837 personil potensi masyarakat / instansi terkait. Juga di gelar 21 Pos pelayanan dan 57 pos pengamanan di seluruh  wilayah Sulawesi Tengah selama 10 hari pelaksanaan Operasi Lilin Maleo 2015. (ags*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *