Polres Mimika Terima Bantuan Dua Unit Mobil Dari Pemda Mimika

Bupati kab.Mimika Eltinus Omaleng SE menyerahkan kunci dua unit mobil kepada kapolres Mimika. AKBP.Yustanto Mujiharso SIK.MSI
Bupati kab.Mimika Eltinus Omaleng SE menyerahkan kunci dua unit mobil kepada kapolres Mimika. AKBP.Yustanto Mujiharso SIK.MSI

TIMIKA- BN, Guna mendukung tugas-tugas Kepolisian di Kabupaten Mimika, Propinsi Papua,  maka  pada Senin (30/11) yang lalu Kepolisian  Resort Mimika mendapatkan hibah dari Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Mimika, berupa dua unit kendaraan roda empat.

Kapolres Mimika, AKBP Yustanto Mujiharso, SIK M.Si kepada media, di ruang kerjanya  menyampaikan bahwa Polres Mimika, mendapat bantuan dua unit mobil dari Pemda Mimika guna menambah kekuatan dan memperlancar kegiatan patroli rutin dari jajaran Polres Mimika terkait dengan pelayanan terhadap masyarakat.

“Iya kita dapat bantuan dari Pemda yaitu dua unit mobil, untuk kekuatan patroli kita,” ucap Kapolres. Beliaupun menambahkan salah satu kendala dari pihak Kepolisian dalam hal ini Polres Mimika, yakni masih minimnya jumlah kendaraan patroli yang di miliki oleh Polres Mimika saat ini.

“Kendaraan patroli kita masih kurang, sehingga untuk melayani masyarakat kadang kita terkendala. Bisa lihat saja untuk Sabhara hanya dua unit mobil, yang satu unit Dalmas dan yang satu untuk Perintis. Jadi untuk respon TKP, kadang kita terlambat dan terkendala,” jelas Yustanto.

Orang nomor  satu di polres  Mimika tersebut  lebih lanjut mengatakan bahwa  nanti pihaknya akan melakukan pertemuan antara jajaran perwira Polres Mimika, terkait penempatan mobil tersebut ke unit mana yang sangat membutuhkan kendaraan patroli.

“Mungkin nanti kita rapat dengan jajaran dulu, untuk bicarakan mobil ini mau ditempatkan di jajaran yang sangat membutuhkan saat ini,” paparnya.

Hingga berita ini di tulis  kedua unit mobil yang di berikan oleh  Pemda kabupaten Mimika untuk   kepolisian Resort Mimika  tersebut  saat ini masih berada dan terparkir di halaman kantor Pelayanan Polres Mimika. (Ms.mm)

Editor Media binpers.com

Berita terkait

Leave a Comment