Warga Keluhkan Ambulance Yang di Hak oleh DR. Sy…. Direktur RSUD Sungai Bahar Tutup Mata

Jambi-BIN, Seperti yang telah diberitakan sebelumnya di edisi 114/10 tahun 2015 dengan judul “Mobil Ambulance menjadi Mobil Dinas Pribadi …..” , masyarakat berharap DR. Sy dapat bersikap bijaksana agar tidak menjadikan kendaraan Ambulance BH 6306 XX menjadi kendaraan dinas pribadinya yang setiap hari selalu dibawa pulang kerumahnya.

ambulansSepatutnya, Ambulance tersebut harus standby penuh di RSUD Sungai Bahar sebab benar-benar diperlukan saat mengangkut pasien yang dirujuk ke Rumah Sakit di Kotamadya Jambi, karena seperti yang diketahui RSUD Sungai Bahar masih kekurangan Dokter Spesialis bagian anak-anak, penyakit dalam dan juga Dokter patah tulang, termasuk ibu-ibu hamil yang harus dioperasi dalam proses melahirkannya.

Namun ternyata DR. Sy terkesan tidak memperdulikan masalah tersebut, karena hingga berita ini dirilis kembali, beliau masih menggunakan Ambulance tersebut sebagai kendaraan pribadi yang dibawa ke rumahnya saat jam dinasnya berakhir.

Terkait dengan masalah tersebut, tim wartawan mencoba untuk mengklarifikasikannya dengan menemui Direktur RSUD Sungai Bahar, Dr. Aang Hambali dan menyampaikan keluhan masyarakat atas polemik Ambulance bernopol BH 6306 XX itu yang tidak diserahkan ke RSUD Sungai Bahar, tapi malah menjadi mobil Dr.Sy .

Dr. Aang hanya menjelaskan bahwa yang menentukan siapa yang berhak memakainya (Ambulance, red) adalah Kepala Dinas Kesehatan tanpa memberikan solusi ataupun tindakan yang berarti.

Hingga berita ini diturunkan, tim wartawan akan terus memantau tentang penggunaan mobil Ambulance RSUD Sungai Bahar, serta akan melaporkan kepada dinas terkait, demi kemajuan pelayanan bagi pasen yang sakit diwilayah Sungai Bahar dan sekitarnya. ( JHP/tim )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *