Empat Pengedar Narkoba di Ringkus Polisi

MELAWI- BN, Bukan isapan jempol belaka kabar tentang peredaran narkoba di Melawi yang diisukan sudah menembus pasar sampai ke desa-desa, bahkan mampu mempengaruhi pemakai barang haram itu dari incaran aparat untuk menghindari sergapan Polisi.

barkobaTerbukti, Satuan Resnarkoba dan Satuan Intel Polres Melawi berhasil meringkus kawanan pengedar narkoba di jalan transmigrasi desa Batu Nanta kecamatan Belimbing berinisial SN dan AN, saat diduga hendak mengantar daganganya kepada calon pembeli, Minggu (15/11). Selain SN dan AN, aparat penegak hukum juga menangkap kawanan pebisnis barang haram lainnya yaitu AS, dan ZI, di tempat yang berbeda dan waktu yang berbeda juga.

Empat orang tersangka pengedar narkoba yang diringkus Satuan Resnarkoba dan Satuan Intel Polres Melawi kini telah diamankan dibalik jeruji tahanan Polres Melawi dengan barang bukti 20 gr, yang diduga adalah narkotika jenis sabu-sabu, 3 butir extasi, timbangan digital, 2 alat hisap (bong) dan 3 unit telephone genggam, serta satu unit sepeda motor.

Barang bukti terebut di simpan di jok motor berupa 20 gram sabu yang sudah dikemas dalam empat paket besar dan 10 paket kecil, serta 3 butir ekstasi itu adalah hasil penangkapan dan pemeriksaan AS, yang ternyata ia memperoleh barang haram tersebut dari ZI.

Ke empat pengedar narkoba yang terpaksa harus berurusan dengan Polisi itu, setelah menjalani tes urine, ketiganya positif mengkosumsi narkoba, maka ia akan kena sangsi pasal 114 ayat 2 jo 2, 112 ayat 2 dan 127 jo ayat 1, dengan ancaman kurungan penjara selama 4 tahun sampai 12 tahun. (S.Adi).

Editor Media binpers.com

Berita terkait

One Thought to “Empat Pengedar Narkoba di Ringkus Polisi”

Leave a Comment