Dinas Pendidikan Kota Cirebon Adakan Sertijab 22 Orang Pegawainya

disdikCirebon-BN, DISDIK Kota Cirebon pada hari Senin (2/11/2015) mengadakan Sertijab terhadap 22 orang pegawainya sebagai tindak lanjut dari adanya rotasi dan mutasi besar-besaran yang di lakukan Pemerintah Kota Cirebon. Hal ini di lakukan tidak lain sebagai penyegaran dan menghindari kejenuhan dalam upaya meningkatkan mutu kerja ke arah yang lebih baik.

Bertempat di aula atas di gedung DISDIK kota Cirebon, acara tersebut dihadiri oleh seluruh Kepala Sekolah SMP dan SMA, Pegawai TU, Kepala UPTD, Dewan Pengawas dan Pegawai dari bidang lain yang ada di DISDIK Kota Cirebon.

Kadisdik Kota Cirebon, Drs H. Wahyo, MPd dalam sambutannya mengatakan bahwa mutasi/rotasi ini adalah hal yang biasa di pemerintahan, jadi harapannya terhadap yang kena rotasi/mutasi untuk bisa menerima dengan lapang dada.

“Bagi mereka yang naik jabatannya saya ucapkan selamat, intinya di manapun kalian di tempatkan atau bekerja harus siap sebagai suatu konsekuensi seorang PNS, juga saya minta di tempat yang baru nanti harus nambah pintar ciptakan inovasi dan motivasi kerja kepada yang lain dan menguasai situasi kondisi, tidak ciptakan asal bapak senang, tidak ada kata tidak bisa,” Tegasnya.

Adapun yang dimutasi dan dirotasi dari tingkat Kepala Sekolah SMA berjumlah 4 orang, Kepala Sekolah SMP 8 orang, dari lingkungan DISDIK kota Cirebon yaitu Kabid. DIKSAR dan PNFI serta 8 orang TU mendapat tugas baru bahkan beberapa ada yang naik posisi jabatannya. (Rico)

Editor Media binpers.com

Berita terkait

Leave a Comment