Kepala BPMPK Tubaba Diduga Menyunat Dana Desa

Kantor BPMPK Tubaba
Kantor BPMPK Tubaba

Tulang Bawang Barat-BN, Kepala Badan Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintah Kampung (BPMPK) Kabupaten Tulang Bawang Barat, EBS diduga terindikasi melakukan pemotongan dana desa sebesar Rp. 1 juta perkampung.

Salah satu staf yang meminta namanya tidak disebutkan, kepada media BN/binpers.com mengatakan bahwa Kepala BPMPK tersebut telah melakukan pemotongan dana desa tersebut kesetiap kampong sebesar Rp. 1 juta.

EBS ketika ditemui di ruang kerjanya untuk dikonfirmasi mengenai masalah tersebut pada hari Selasa (08/09) terkesan seperti orang kaget dan langsung menjawab, bahwa dirinya tidak mengetahui hal tersebut.

“ Saya tidak pernah menyunat dana desa itu, kalau tidak percaya coba saudara konfirmasi kepada lurah saja, apa benar saya menyunat dana desa itu,” ungkapnya.

Selanjutnya EBS mengatakan “ saya manusia, tidak mungkin kalau saya ini benar-benar lurus contohnya kalau saya membeli alat tulis kantor dengan jumlah sepuluh, nggak mungkin saya beli sepuluh, karena saya juga pengen rokok, jadi pastinya saya beli tujuh, menjabat sebagai Kepala BPMPK Tulang Bawang Barat, yang penting pekerjaan tetap berjalan dengan lancar.” Ujarnya .

Terlalu naif dan ironis sekali jawaban EBS yang membuat tim wartawan BN mengerutkan dahi. Beberapa informasi yang didapat dari narasumber, berbeda sekali dengan yang diucapkan oleh EBS tersebut.

Hingga berita ini di rilis, tim wartawan media BN/binpers.com Lampung akan terus menggali serta menelusuri permasalahan ini sampai tuntas dan jelas. (Hamdi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *