BINPERS

Berita Investigasi Nasional

Umar Ahmad Bangun Jalan Protokol Baru Dan Kampung Tenatik

lokasi bantaran sungai ini direncanakan akan dibangun

TUBABA-BN, Bupati Tulang Bawang Barat (Tubaba), Umar Ahmad kembali melakukan terobosan untuk mempercepat pembangunan di Kabupaten setempat.

Terobosan kali ini adalah membuka akses baru Di Wilayah Ibu Kota Kabupaten dengan membangun jalan protokol baru sepanjang 20 km yang di mulai dari eks SMA Nur Hasan Rawakebo, Panaragan Jaya samapai Tiyuh Panaragan.

Jalan baru ini dibuat dengan lebar 30 meter dan panjangnya sekitar 20 km, jalan dua jalur ini akan menghubungkan jalan dua jalur di Panaragan Jaya dengan lokasi stadion dan sejumlah kampung tua yang berada di bantaran aliran waykiri di Kecamatan Tulang Bawang Udik dan Tulang Bawang Tengah.

“ jalan yang kita bangun ini akan menjadi jalan protokol Kabupaten yang langsung berhubung dengan rumah sakit umum daerah (RSUD) di Panaragan,” ujar Bupati saat melakukan peninjauan dilokasi pembangunan jalan tersebut, kemarin

Bupati mengatakan di bukanya akses baru tersebut selain untuk mempersiapkan perkembangan kota juga untuk membuka akses lokasi stadion dan lokasi kampung tematik yang akan dibangun disepanjang bantaran aliran waykiri di Tiyuh Gedung Ratu dan Panaragan. (Hamdi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *