Pilkada Kepri: Calon Gubenur Nomor Urut 2 Dan Tim Pemenangan Deklarasi Bersama

pilkada kepriBatam – BINPERS.COM, Rumah Tim Pemenangan Soerya Respationo dan Ansar Ahmad ( SAH), dan Ria Saptarika dan Sulistyana(RIALIS) dengan Nomor urut 2 melakukan Deklarasi bersama.

Kedatangan pasangan Calon Nomor Urut 2 Soerya Respationo dan Ansar Ahmad dan Mantan Gubenur Kepri Ismet Abdulah disambut Ratusan kelompok organisasi masyarakat dan masa relawan serta simpatisan deklarasi bersama untuk memenangkan Soerya Respationo dan Ansar Ahmad menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Kepulauan Riau 12/9/15.

Dalam sambutannya Soerya menyampaikan ucapan apresiasi dan penghargaan kepada Partai yang telah mengusungnya menjadi calon Gubernur dan Wakil Gubernur begitu juga kepada Partai pendukungnya.

“Tidak lupa juga terima kasih kepada 312 relawan yang berdeklarasi menyatakan dukungan kepada kami,” kata Soerya.

Ia juga berpesan kepada timnya untuk tidak menggunakan cara-cara yang tidak baik dalam berkampanye, karena menurutnya kalau menggunakan cara yang tidak baik tersebut artinya tidak mempunyai percaya diri.

“Pemimpin Kepri masa depan harus satunya kata dan perbuatan. Karena itu dalam kesempatan ini saya mohon doa restu kepada bapak dan ibu sekalian,” tegasnya.

Sementara Ansar Ahmad, Pilkada adalah momentum yang dinanti masyarakat untuk perubahan.”Insya Allah kami berdua sebagai pelaku perubahan itu,” kata Ansar.

Pasangan Soerya – Ansar tersebut diusung oleh empat Partai yaitu PDI Perjuangan, PKS, PAN, dan Hanura kemudian didukung oleh Partai Golkar, PBB dan Partai Perindo. (Arianto)

Editor Media binpers.com

Berita terkait

Leave a Comment