Kondisi Jalan di Kec. Ulu Ogan Sumsel Banyak Yang Berlubang

OKU-Sumsel, BN – Jalan darat sepanjang 7 Kilometer di Kecamatan Ulu Ogan Kab. OKU Prop Sum-Sel kondisinya rusak dan berlubang. Hal tersebut disampaikan beberapa kepala desa di daerah tersebut yang dikonfirmasi awak media binpers.com beberapa waktu lalu.

“Jalan rusak banyak berlobang dan juga aspalnya sudah terkelupas, ada badan jalan yang sudah mau longsor,” ujar Kades Kelumpang, Suani.

Jalan dengan kondisi yang rusak
Jalan dengan kondisi yang rusak

Hal serupa juga diungkapkan oleh kades Gunung Tiga, Kades Ulak Lebar serta Kades Pedataran dan sepakat untuk memberikan informasi tentang akses jalan yang rusak pada pihak pemerintah PUBM yang terkait.

Sementara itu Kades Gunung Tiga (3) Dadang Wijaya mengatakan Desa Ulak Lebar, Desa Pedataran sepanjang 7 Km jalan dalam desa 4 Meter Lebar jalan luar desa 4 Km, Lebar 6 Meter jalan tersebut sangat susah sekali dilewati kendaran beroda empat, maupun kendaran roda dua.

“Dengan adanya jalan seperti itu roda perekonomian lumpuh seperti kendaran angkut hasil bumi (Kopi berton-ton, padi, beras dan sembako – red),” jelasnya.

Kades Kelumpang Suani, Kades Gunung Tiga (3) Dadang Wijaya, Kades Ulak Lebar Nizar, Kades Pedataran Kaherudin, ditambah lagi kata Kades Dadang Wijaya jalan sepanjang jalan 12 Meter dari ujung Desa mendingin sampai ke Gunung Meraksa sudah banyak juga yang berlubang atau rusak.

“Jalan tersebut apalagi kalau hari hujan sulit juga untuk dilewati kendaraan, mana jalanya sempit,” keluhnya.

Harapan Kades-Kades khususnya di empat desa Kecamatan Ulu Ogan dengan masyarakat agar supaya jalan diperbaiki oleh pihak Pemerintah PUBM yang terkait dikarenakan roda perekonomian sulit berjalan lancar.(ari)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *