Menteri Puan dan Susi akan ke Parigi Moutong Lihat Persiapan Sail Tomini

IMG_20150916_081429PARIMO, Sulteng (BINPERS.COM) – Dua menteri masing-masing Menteri Koordinator Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (PMK), Puan Maharani, dan Menteri Kelautan Perikanan (KP) RI, Susi Pudjiastuti akan berkunjung ke Kabupaten Parigi Moutong pada 5 Agustus mendatang guna melihat langsung sejauhmana persiapan yang sudah dilakukan dalam rangka Sail Tomini pada 9 September mendatang.

Terkait rencana kedatangandua menteri itu, Bupati Parigi Moutong, Samsurizal Tombolotutu memerintahkan seluruh aparatnya yang terlibat untuk segera turun ke lapangan dan mengecek semua item persiapan yang sudah dilakukan. “Kalau ada yang kurang segera laporkan,“ tegas Samsurizal.

Bupati melihat, yang mendesak adalah penataan kota yang menurutnya masih semrawut, termasuk banyaknya tumpukan material pekerjaan pembangunan trotoar yang ditinggalkan begitu saja di badan jalan oleh kontraktor. Ia mengancam, tak akan membayar kontraktor yang berperilaku seperti itu.

Tak hanya itu, mobil-mobil dinas yang sebelumnya diperintahkan agar dibranding dengan tema Sail Tomini, akan ditarik jika hingga akhir agustus ini belum juga dibranding. “Nanti selesai Sail Tomini baru dkembalikan ke dinasnya,” sebutnya lagi. ( KORWIL SULTENG )

Editor Media binpers.com

Berita terkait

Leave a Comment