Polsek Peukan Baro Kab.Pidie Buka Puasa Bersama Dalam Rangka HUT Bhayangkara Ke 69

IMG_9666Sigli-BN, Kegiatan Buka puasa bersama dalam rangka Hari Bhayangkara ke 69 yang dilaksanakan di Polsek Peukan Baro Kab. Pidie berlangsung dengan Hikmat dan sangat Meriah.

Para undangan yang terdiri dari tokoh masyarakat se-kecamatan Peukan Baro tampak berbaur dengan para anggota Polsek setempat. Sebelum acara buka puasa bersama dimulai, Inspektur Polisi Satu Asnawi selaku Kapolsek setempat memberikan sedikit sambutan kepada para undangan yang hadir, bahwa kegiatan buka puasa bersama seharusnya dihadiri oleh Polres Kab. Pidie, tetapi karena ada keperluan yang lain, beliau hanya menitip salam kepada para hadirin mengingat dalam rangka Hari Bhayangkara ke 69 semua Mapolsek di Kab. Pidie mengadakan acara yang sama yaitu buka puasa bersama dengan masyarakat.

Kapolsek Peukan Baro juga menghimbau untuk selalu menjaga ketertiban, apalagi di bulan yang suci ini. Kepada Wartawan kapolsek Asnawi juga mengatakan bahwa ia ingin para masyarakat bersatu dengan polisi (aparat) dalam hal memberantas kejahatan apapun, karena tanpa bantuan masyarakat tidak mungkin polisi bisa bekerja secara maksimal.
Salah seorang tokoh masyarakat yang berhasil diwawancarai oleh wartawan media BN mengatakan hal serupa dengan yang diucapkan oleh Kapolsek.

Mereka senang dengan acara seperti ini, saling bersilaturrahmi dan mengharapkan untuk terus mengadakan acara – acara seperti ini sehingga masyarakat dengan polisi akan terus selalu bersinergi.

Hasil pantauan wartawan tampak masyarakat sangat menikmati kebersamaan mereka bersama para aparat penegak hukum setempat. Kita berharap demikian untuk kedepan semoga dengan HUT Bhayangkara selalu terjalin kerjasama Polisi dan Masyarakat.(Asnawi )

Editor Media binpers.com

Berita terkait

Leave a Comment