BINPERS

Berita Investigasi Nasional

Tim Bola Voli Ganesha Sabet Juara I

Pemain Tim Bola Voli Ganesha Desa Sumber Rejeki
Pemain Tim Bola Voli Ganesha Desa Sumber Rejeki

Sungai Lilin, SUMSEL, (BN) – Tim Bola Voli Ganesha Desa Sumber Rejeki Kecamatan Sungai Lilin berhasil meraih juara satu pada Turnamen Bola Voli Sumarno Cup se-Kabupaten Musi Banyuasin dan sekitarnya yang diselenggarakan oleh Sumarno anggota DPRD Kabupaten Musi Banyuasin dari partai PAN.

Pertandingan yang mengangkat tema mari menjunjung tinggi sportivitas dan meningkatkan silaturahmi yang berlangsung di Lapangan Voli Desa Sumber Rezeki, Turnamen ini oleh 95 club yang terdiri dari 54 tim voli putra dan 45 tim voli putri.

Pada pertandingan ini Tim Bola Voli Ganesha Desa Sumber Rejeki masuk dalam partai final tim putra melawan Tim Desa Bertak Kabupaten Banyausin. Hasilnya Tim Bola Voli Ganesha Desa Sumber Rejeki menutup kemenangan dengan skor 3-0.

Salah satu pemain Tim Bola Voli Ganesha Desa Sumber Rejeki Samaji mengatakan semua teman-teman sudah berusaha semampunya untuk mendapatkan hasil yang baik. “Kami sedikit ada beban saat melakoni partai final sehingga pertahanan kami sedikit goyah, namun dewi formuna masih berpihak kepada kami dan mendapatkan gelar juara, ” ungkapnya.

Ia berharap agar fasilitas voli Ganesha Desa Sumber Rejeki bisa dilengkapi seperti lapangan voli yang diperbaiki dan perlengkapan bola yang diperbanyak. “Mudah-mudahan tim voli Ganesha Desa Sumber Rejeki kedepannya jauh lebih baik dan bisa selalu menjadi pemenang kalau mengikuti turnamen lagi,” tambahnya.

Sementara itu, Wardoyo, Ketua KPKS Sumber rezeki berharap adanya perhatian lebih khusus lagi untuk memperbaiki fasilitas lapangan olahraga dan penambahan inventaris, karena saat ini minim sekali inventaris KPKS Olahraga terutama di cabang bola voli. “Kita akan terus berjuang dan terus membuktikan untuk terus menjadi juara agar dapat mengharumkan nama desa,” ujarnya.

Pada Pertandingan final, Selasa lalu, turut hadir jajaran petinggi Kepolisian Sektor Sungai Lilin, Camat, Lurah dan Sumarno sebagai sponsor tunggal, Ia menyampaikan ungkapan rasa bangga dan apresisasinya kepada masyarakat Desa sumber rezeki yang memperoleh juara dan membanggakan Desa pada pertandingan ini.

” Olahraga Voli sudah mulai bangkit karena memperhatikan kebutuhan masyarakat dalam minat dan bakat olahraga. Semua atlet akan kita bina dan fasilitas olahraga akan dibenahi sesuai kebutuhannya sehingga kedepannya masyarakat dapat memanfaatkannya dan memperoleh hasil yang maksimal,” tambahnya usai menyaksikan pertandingan final.(mas)

One thought on “Tim Bola Voli Ganesha Sabet Juara I

  1. Saya tetarik uk memasukkan anak ke club voli Ganesha Salatiga…bagaimana saya bisa mmperoleh info ttg hal tersebut…base camp/ kontak person yg bs saya hubungi? Terima kasih

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *