Dinas Pariwisata Toli-toli Diduga Bohongi SSP

stop bohongToli-toli, SULTENG (BINPERS.COM) – Pengadaan Alat Musik Kesenian oleh Dinas Pariwisata Kabupaten Tolitoli tahun 2014 yang diperuntukkan kepada Sanggar Seni Pamandi ( SSP ) yang belokasi di Kelurahaan Panasakan ternyata hanya isapan Jempol belaka.

Alat musik yang diadakan tersebut, hingga saat ini masih tersimpan di Kantor Dinas Pariwisata setempat. Tidak heran sekali warga mengklaim pihak dinas telah melakukan pembohongan.

Tak hanya tuduhan warga, PPTK pengadaan barang dan jasa Kabupaten Toli-toli Murshalat mengaku heran belum diserahkannya peralatan itu kepada SSP yang sangat mendambakan barang tersebut.

“Saya juga heran, ada apa dibalik itu? Sampai ibu Kadis tidak menyerahkan alat musik tersebut,” akunya saat ditemui diruangan kerjanya pekan kemarin.

Padahal, kata dia, pihaknya juga sudah melaporkan hal itu kepada Bupati dan Wakil Bupati menganjurkan agar segera memberikan atau menyerahkan alat musik tersebut kepada SSP.

Pengurus SSP yang ditemui awak media mengaku alat musik yang sedianya diberikan kepada SSP sampai saat ini masih teka-teki atau simpang siur. Karena beredar informasi bahwa alat musik tersebut diduga digunakan oleh Kepala dinas Pariwisata ditempat Karaoke milik Suaminya yang nota benenya sebagai Sekda Kabptn Tolitoli. (Agus Cokro)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *