Mendaftar di Demokrat, Paket DM datang Tanpa Kamelus Deno

pilkada nttManggarai-NTT (BN). Salah satu pasangan kandidat bakal calon bupati dan wakil bupati Manggarai 2015-2020 Dr. Kamelus-Viktor Madur kembali meneruskan safari Politiknya. Setelah sebelummya paket yang berakronim DM ini mendaftar di Partai Gerindra, hari ini (14/04/2015) paket tersebut melakukan pendaftaran di Partai Demokrat Kabupaten Manggarai, Nusa Tenggara Timur.

Pendaftaran paket DM di Partai berlambang segitiga Mercy itu tanpa dihadiri bakal calon Bupati Dr. Deno Kamelus. Ketidakhadiran Deno dalam pendaftaran tersebut dikarenakan tugas pemantauan ujian Nasional (UN) diluar kota. Bakal calon wakil Bupati Paket DM dalam sambutannya menuturkan ketidakhadiran Kamelus Deno pada kesempatan tersebut karena perjalanan dinas keluar daerah.

“Atas nama bakal calon bupati bapak Deno Kamelus kami menyampaikan permohonan maaf karena beliau tidak sempat hadir bersama disini. Pak Deno sedang menjalankan tugas dinas diluar kota karena ada pengawasan ujian Nasional (UN),” jelas Madur.

Meski demikian, ketidakhadiran Deno kamelus tidak menjadi masalah bagi partai Demokrat. Wilibrodus Kengkeng Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat menegaskan kehadiran para bakal calon yang mendaftar di Demokrat tidak harus datang bersama pasangan lengkap. Yang paling penting, Kata wilibrodus lagi, kelengkapan adminstrasi dari para bakal calon sesuai dengan edaran yang telah dibagikan.

“kita tidak haruskan datang dengan pasangan lengkap, yang paling penting semua persyaratan sesuai surat edaran dari kami dibawah serta” tegas Wilibrodus.

Turut hadir dalam pendaftaran Paket DM di Demokrat, Ketua Tim Sukses Paket DM David Tegor, ketua tim kawan DM Venansius Ntelok. (Elvis)

Editor Media binpers.com

Berita terkait

Leave a Comment