Upacara Hut Satpol PP Dan Satlinmas Diwarnai Dengan Melebur Botol Miras

satpol pp kendalKendal (BN).  Upacara memperingati Hari Ulang Tahun Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) ke 65 dan HUT Satuan Perlindungan Masyarakat (Satlinmas) ke 53 tahun 2015 tingkat Kabupaten Kendal dipusatkan di Alun-alun Kendal, Kamis. Peringatan HUT Satpol PP dan HUT Satlinmas kali ini mengambil tema “Dengan semangat Hari Ulang Tahun Polisi Pamong Praja ke 65 dan Hari Ulang Tahun Satuan Perlindungan Masyarakat ke 53, kita Tingkatkan Kemampuan Profesional anggota dalam penegakan Perda, pembinaan ketentraman dan ketertiban umum, serta pemberian pertolongan kepada masyarakat”.

Dalam salinan sambutannya, Sekretaris Daerah Kabupaten Kendal Ir. Bambang Dwiyono, MT, yang bertindak selaku inspektur Upacara, menyampaikan, atas nama Pemerintah mengucapkan Selamat memperingati hari jadi kepada seluruh anggota Satpol PP dan Satuan Linmas. “Dimana saja saudara bertugas, pada kesempatan yang penuh berkah ini, saya ingin menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya serta ucapan terima kasih dan penghargaan yang tulus atas dedikasi dan loyalitas yang telah ditunjukkan Saudara selama ini, lalu tingkatkan terus kualitas pelaksanaan tugas sebagai abdi negara, abdi masyarakat dan abdi pemerintah, sehingga dapat lebih profesional, komponen dan berintegritas tinggi yang diharapkan dapat lebih menunjang tugas pokok dan fungsi operasional di lapangan,” ungkapnya.

Bambang, juga menyampaikan harapannya kepada Satpol PP dan Satuan Linmas agar terus meningkatkan kualitas pelaksanaan tugas sebagai abdi negara, abdi masyarakat dan abdi pemerintah sehingga dapat lebih profesional, kompeten dan berintegritas tinggi yang pada saatnya nanti dapat lebih menunjang tugas pokok dan fungsi operasional dilapangan.

Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Kendal Toni Ari Wibowo, AP, MM, pada kesempatan itu mengatakan, kita akan selalu berkomitmen meningkatkan profesionalisme kerja terutama kepada aturan penegakan Peraturan Daerah (Perda), bersikap humanis agar tetap dekat dengan masyarakat, sehingga tercipta lingkungan yang tertib.

Peringatan HUT Satpol PP dan Satlinmas kali ini diwarnai dengan kegiatan sosial berupa kegiatan donor darah dan juga dilakukan pemusnahan ribuan botol minuman keras. (eko)

Editor Media binpers.com

Berita terkait

Leave a Comment