Terkait Pengelapan Kendaraan R-2 Korban Pertanyakan Hasil Laporan Polsek Batam Kota

pengelapan motorBatam, (BN).- Diduga penggelapan sebuah kendaraan bermotor R-2 merek Honda Verzaz, Warna Abu-abu, Nopol BP 2902 JQ , NoKa MH1KC 5215 DK 110839, NoSin KC52E1111751, kendaraan tersebut dilarikan oleh Roh Rohman sekitar jam 15.00 WIB, dimana sebelumnya pelaku datang kerumah korban untuk meminjam motor, tapi saat itu tidak saya berikan.

Setelah itu pelaku meminta di antar ke Tunas Industri Batam Centre, sampai di simpang security kawasan, pelaku menyuruh saya menunggu. Setelah lebih satu jam tidak kunjung datang, saya gelisah karena harus menunggu sampai larut malam. Demikian menurut Erizal (korban) kepada media Berita Investigasi Nasional belum lama ini.

Keesokan harinya Erizal kemudian melaporkan kejadian itu ke Mapolsek Batam Kota dengan memberikan bukti berupa Surat Tanda Nomor Kendaraan (STNK) Asli yang di minta polisi, setelah itu kemudian memberikan laporan ke Adira terkait laporan saya ke polisi.

Menurut Erizal pelaporan tanggal 30 Desember 2014 sesuai Laporan Polisi No 1750/XII/2014/KEPRI/Res/Polsek Batam Kota, namun sampai saat ini belum Pemberitahuan Perkembangan Hasil Penyidikan terhadap Pelapor dari kepolisian Polsek Batam Kota, kendatipun sebelumnya sudah dikabari kepada pihak kepolisian terkait alamat terlapor yang berinisial “RR”.

“Saya hanya meminta kepada pihak kepolisian segera menangkap pelaku yang membawa kabur dan mendapatkan kembali kendaraan saya yang cicilannya melalui Adira dengan cara kredit,” ungkap Erizal.

Masih kata Erizal, “Kalaupun tidak terungkap keberadaan motor saya, saya hanya ingin meminta kepada pihak Adira mengeluarkan Klaim Asuransi Kendaraan, karena kendaraan saya beli dengan cara kredit,” katanya.

Sehubungan dengan adanya pelaporan warga tersebut, Kompol Yoga Polsek Batam Kota di komfirmasi terkait LP 1750 Perkara Pengelapan, belum dapat di klarifikasi. ( A.RIANTO/RAHMAT PANE)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *