Sekda Beri Apresiasi SMPN 1 Brangsong

smpn 1 brangsongKENDAL (BIN)-  Lingkungan pendidikan hendaknya diupayakan sebaik mungkin agar tidak memberi peluang bagi siswa dan pengedar narkoba untuk masuk kelingkungan sekolah. Dalam hal ini di sampaikan Sekda Kendal Ir Bambang Dwiyono MT yang membacakan sambutan tertulis Bupati dr. Widya Kandi Susanti MM. saat menjadi Pembina upacara di SMPN 1 Brangsong dalam rangka pembinaan wawasan kebangsaan bagi generasi muda.

Selain itu Sekda juga menyinggung perlunya siswa dibekali dengan pengembangan bakat. Karena dengan bakat yang terkelola dengan baik diharapkan nantinya akan menjadi orang yang mandiri dan bisa menjadi calon-calon pimpinan yang handal, berdedikasi,dan berkualitas.

Upacara diikuti oleh keluarga besar SMPN 1 Brangsong bersama ratusan siswa. Sekda Bambang Dwiyono mengapresiasi pelaksanaan upacara yang dinilainya dapat berjalan dengan tertib dan berlangsung sesuai tata urutan yang menjadi pedoman yaitu urutaan tata upacara sekolah.

Pada sisi lain Kepala Sekolah SMPN 1 Brangsong M. Rosidin merasa senang dan menaruh harapan dengan adanya  kehadiran Sekda. Dengan kehadiran Sekda dinilai bisa menumbuhkan rasa bangga kepada siswa terhadap sekolah dan merasa mendapat perhatian dari pejabat setingkat Sekda.

Rosidi  juga menambahkan untuk setiap bulannya, pihaknya juga menjadwalkan kepada muspika untuk bisa menjadi Pembina upacara, seperti Danramil, Kapolsek ataupun Camat. Baginya pergiliran yang sudah berjalan selama ini juga merupakan bagian dari upaya menanamkan wawasan kebangsaan terhadap para siswa. (eko)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *