Satu Lagi Korban Kecelakaan Maut di Cancar Meninggal Dunia

11047067_1562813160665339_1591066509_nRuteng,BN. Korban kecelakaan naas yang menimpa rombongan siswa yang pulang dari tempat pesta bertambah. Setelah kemarin kamis (05/03/2015) dua korban dinyatakan tewas ditempat, hari ini satu korban lagi meninggal dunia.

Rikardus Gudiman siswa kelas II SMA Negeri 2 Ruteng akhirnya meninggal dunia setelah mengalami koma di ruang ICU RSUD Ruteng. Siswa asal kampung Lempa Desa Golo Ropong Kecamatan Satarmese Barat dipastikan meninggal Jum’at sore (06/03/2015) pukul 18.30 WITA.

Gudi begitu sapaan akrab korban ini menderita gangguan pada bagian otak setelah terkena benturan keras saat kecelakaan terjadi. Seperti yang diberitakan media ini sebelumnya (Baca: Kecelakaan Maut di Cancar Tewaskan Dua Siswa SMA), kecelakaan maut terjadi saat truk yang ditumpangi rombongan siswa yang pulang dari tempat pesta pengumpulan dana di Welo, Desa Gulung Kecamatan Satarmese Barat.

Paman Gudi, Vinsensius Hepi  yang ditemui media ini di Kamar Jenasah RSUD Ruteng, Jum’at (06/03/2015) mengaku sangat kehilangan salah satu anggota keluarga mereka. Vinsen mengaku, kepergian Gudi sangat diluar dugaan mereka karena selama ini Gudi masih sempat mengunjungi keluarganya di kampung.

“Kami sangat terpukul dengan peristiwa ini, keluarga mengenal anak ini sebagai anak yang sopan dan rajin, sebelum Dia (Gudi) meninggal, Ia masih sempat mengunjungi rumah,” tutur Vinsen.

Jenasah Gudi telah diberangkatkan menuju kampung halaman untuk selanjutnya dimakamkan. Elvis.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *