Proyektil Peluru Ditemukan Dalam Tubuh Marzuki

Atambua-NTT (BN). Tim forensik dari Polda NTT telah melakukan Otopsi selama 3 jam terhadap jasad Marzuki (30), korban penembakkan misterius yang terjadi pada hari Kamis (12/3) di Rumah sakit Umum Daerah Mgr. Gabriel Manek, SVD Atambua. Hasil outopsi ditemukan adanya sebuah Proyektil peluru bersarang di tubuh korban. (baca: Sopir Ekspedisi Tewas Ditembak)

Ilustrasi
Ilustrasi

Kapolres Belu, AKBP Raja Sinambela ketika dikonfirmasi di Atambua membenarkan, adanya temuan satu buah proyektil peluru oleh tim forensik POLDA NTT saat melakukan otopsi terhadap jasad korban.

“Ya benar, setelah otopsi tim temukan proyektil dalam tubuh korban,” ungkap Sinambela.

Sementara ketika ditanyai mengenai adanya saksi dan tersangka Sinambela menjawab belum ada, karena kasus ini masih dalam proses penyelidikan.

Hingga berita ini diturunkan, proyektil tersebut belum diketahui kaliber berapa dan dari jenis senjata apa. Untuk memastikan proyektil yang bersarang dalam tubuh Marzuki, akan dilaukan uji balistik oleh tim identifikasi yang didatangkan dari Denpasar.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya,  Marzuki (30), sopir truk ekpedisi Bhakti Citra Abadi (BCA) tewas tertembak di Halikelen, desa Naekasa, Kecamatan Tassifeto barat Kabupaten Belu- NTT, kilo meter 14, jurusan Atambua-Kupang, Kamis (12/3/2015) lalu.

Korban tewas dengan luka tembak pada bagian lengan dan punggung belakang. Pria asal Bugis Kota Bone, Sulawesi Selatan itu tewas di tembak oleh orang tidak kenal alias Petrus (Penembak Misterius), saat perjalanan pulang dari Kota Atambua menuju Kupang. (John Asa)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *