Pertemuan Monitoring Dan Evaluasi Upaya Khusus Pencapaian Produksi Tanaman Pangan Tahun 2015

kalbar xxxPontianak (BN). Dinas Pertanian TPH Provinsi Kalimantan Barat kembali melaksanakan Pertemuan Monitoring dan Evaluasi Upaya Khusus Pencapaian Produksi Tanaman Pangan khususnya padi, jagung dan kedelai yang berlangsung di Aula Dinas Pertanian TPH, Jum’at (20/3).

Pertemuan tersebut dijadwalkan akan rutin diadakan setiap 2 (dua) minggu sekali dan setiap Bidang maupun UPT yang berada di lingkup Dinas Pertanian TPH secara bergiliran menjadi pimpinan rapat. Untuk kali ini Pertemuan itu dipimpin oleh Herdawati,SP,MMA Kepala Bidang Produksi Tanaman Pangan mewakili Kepala Dinas Pertanian TPH Prov.Kalbar.

Herdawati mengatakan dalam pelaksanaan Monitoring dan Evaluasi Upaya Khusus Pencapaian Produksi Tanaman Pangan khususnya padi, jagung dan kedelai di Kalimantan Barat terdapat beberapa permasalahan maupun kendala yang dihadapi di lapangan, hal ini akan dapat diminimalisir dengan berkoordinasi Dinas Pertanian Kab/Kota agar lebih intensif dengan kunjungan ke lapangan.

“ Setiap Bidang/UPT sebagai penanggungjawab wilayah wajib menyampaikan pelaksanaan dan melaporkan secara rutin untuk mendapatkan gambaran pelaksanaan kegiatan dilapangan dan kemajuan yang telah dicapai,” lanjut Herdawati.

Pertemuan Monitoring dan Evaluasi Upaya Khusus Pencapaian Produksi Tanaman Pangan Tahun 2015 kali ini dihadiri oleh Kepala Bidang,Kepala UPT dan Kasubag dilingkungan Dinas Pertanian TPH Prov.Kalbar dan untuk pertemuan yang akan datang yang direncanakan 26 Maret 2015 yang menjadi pimipinan rapat adalah Bidang Pengelolaan Lahan Air dan Alsintan. (BG)

Editor Media binpers.com

Berita terkait

Leave a Comment