Paket Hery – Adolf: Perlu Tradisi Baru Berpolitik di Manggarai

babit nttManggarai-NTT (BN). Paket Calon Bupati Herybertus GL. Nabit dan Adolf Gabur (Paket Hery-Adolf) mengingatkan pentingnya tradisi baru dalam berpolitik di Manggarai. Hal ini di sampaikan Herybertus GL Nabit disela-sela pendaftaran bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Partai Nasdem hari ini Senin (02/03).

Bertempat di Sekretariat Partai Nasdem Kabupaten Manggarai, Nabit, dihadapan kader partai yang berjargon Restorasi Indonesia itu  mengapresiasi langkah Partai Nasdem yang akan melakukan survey para bakal calon yang telah mendaftarkan diri di partai itu.

Nabit mengatakan, survey yang akan dilakukan oleh partai Nasdem mudah-mudahan menjadi tradisi baru  Partai Politik dalam menentukan calon bupati di Manggarai ke depan.

Selain Itu, sambung Nabit, survey yang akan digelar oleh partai itu adalah suatu yang rasional dalam politik, sehingga menjafi tradisi yang baik dalam perpolitikan di Manggarai, Nabit Mengaku, pihaknya bangga jika parta Nasdem akan menggelar survey mengingat Paket Hery-Adolf  telah sering melakukan kunjungan serta tatap muka dengan masyarakat pemilih di desa-desa.

“Kami sangat bangga dengan survey yang akan digelar oleh Partai Nasdem, melalui survey akan sangat rasional partai menentukan calon yang akan diusungnya, denga adanya survey seperti ini kita akan membangun tradisi politik yang baru dan tentu baik di Manggarai,” Tegas Nabit.

Partai Nasdem sejauh ini telah menerima dua Paket calon Bupati dan Calon Wakil bupati Manggarai termasuk Hery-Adolf, Partai Nasdem akan menjadi salah partai yang akan direbut banyak kandidat, mengingat Partai ini memiliki empat kursi di DPRD Manggrai dan untuk mengusung satu Paket Calon dibutuhkan dukungan tujuh kursi di DPRD. (Elvis)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *