Menteri PPN/Kepala Bapenas RI Di Rencanakan Hadir Pada Musrenbang Provinsi Bulan Depan

musrenbang kalbarJAKARTA (BN) – Wakil Gubernur Kalimantan Barat, Christiandy Sanjaya, mengungkapkan bahwa Menteri PPN / Kepala Bapenas Andrinof Chaniago direncanakan akan hadir pada musrenbang tingkat Provinsi pada tanggal 9 april mendatang. Hal tersebut diungkapkannya usai bertemu langsung dengan Menteri PPN / Kepala Bapenas Andrinof Chaniago di Kementerian PPN / Bapenas beberapa hari lalu.

Menurut Christiandy Sanjaya, Menteri PPN / Kepala Bapenas memang ingin sekali hadir, tidak hanya saat pembukaan saja, beliau menginginkan ada pertemuan langsung / khusus dengan para kepala daerah dan Bapeda tentunya bersama Gubernur untuk membahas semua pembangunan termasuk sampai ke masalah bagaimana pembiayaannya. Hingga dari hasil musrenbang nanti benar-benar bisa membangun Kalimantan Barat, menteri sangat ingin sekali bisa ikut berperan untuk pembangunan di Prov kalbar.

Musrenbang Provinsi sendiri dijadwalkan akan di adakan pada tanggal 9 April mendatang. Kita harapkan semoga beliau bisa hadir dan melihat sendiri persoalan pembangunan yang sedang dan ingin kita jalankan,” Ungkap Christiady Sanjaya. (BG).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *