Kepolisian Belum Temukan Bukti Keterkaitan Pembunuhan Di Kemiri Dengan Pilkades

pembunuhan jatengJateng (BN). Warga sekitar Kemiri dihebohkan dengan adanya pembunuhan Selasa (31/3),. Isu yang berhembus, pembunuhan itu ada kaitannya dengan Pilkades yang beberapa hari lalu digelar di Kemiri. Namun isu tersebut disangkal oleh Kapolsek Pati AKP M. Suyatno. Ia mengatakan bahwa sejauh ini pihaknya belum menemukan bukti adanya keterkaitan pembunuhan dengan Pilkades di Kemiri.

“Nanti kalau sudah tertangkap tersangkanya semua akan lebih jelas. Kalau sekarang, yang diduga tersangkanya masih proses pengejaran”, tutur Suyatno.

Untuk saat ini, pihaknya hanya bisa mengatakan bahwa ada penganiayaan murni yang mengakibatkan korban meninggal.

“Tersangkanya diduga juga orang Kemiri, hanya saja di rumahnya dicari nggak ada, sudah kabur”, tutur Kapolsek yang mengaku sejak pukul dua dini hari sudah ada di lokasi kejadian.

Senada dengan Kapolsek, Sekdes Kemiri Suharto, juga mengatakan bahwa hingga Selasa pagi belum diketahui secara jelas motif pembunuhan tersebut. Ia mengaku mengetahui kronologi kejadian dari tetangga korban.

“Sekitar jam dua dini hari, istri korban berteriak minta tolong, karena melihat korban bermandikan darah dengan luka dileher. Kemudian tetangga terdekat dating menolong dan membawa korban ke rumah sakit karena kondisi korban kritis. Dan sesampainya di rumah sakit nyawa korban tidak tertolong lagi.”, tutur Suharto.

Lebih lanjut Sekdes tersebut menuturkan bahwa korban yang bernama Maryono (35) sehari-hari hanya pekerja serabutan. “Kerjanya serabutan,kadang-kadang bikin meja bilyard”, kenangnya. “Akan tetapi tidak ada yang mengetahui secara pasti kejadian itu. Mungkin istrinya tau tapi saat ini masih di rumah sakit,dalam keadaan shock,dan belum bias dimintai keterangan”, imbuhnya.

Retno Suliati (33) atau yang biasa dipanggil Atik merupakan istri korban yang diduga mengetahui kejadian pembunuhan tersebut. Sayangnya, hingga berita ini diturunkan, Atik belum bisa memberikan kesaksian. (Indro_BN)

Satu tanggapan untuk “Kepolisian Belum Temukan Bukti Keterkaitan Pembunuhan Di Kemiri Dengan Pilkades

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *