Kapolda NTT : Masyarakat Jangan Cemas !

Kapolda NTT, Brigen (POL), Endang Sunjaya
Kapolda NTT, Brigen (POL), Endang Sunjaya

Atambua-NTT (BN). Kapolda NTT, Brigen (POL), Endang Sunjaya mengunjungi Atambua Kabupaten Belu Kamis (26/3). Salah satu tujuan utama dari Kunjungannya tersebut adalah terkait kasus penembakan misterius terhadap Marzuki (30) yang terjadi pada 12 Maret 2015 lalu di Halikelen Desa Naekasa Kecamatan Tasifeto Timur, Belu-NTT. (baca: Sopir Ekspedisi Tewas Ditembak)

Saat dikonfirmasi oleh wartawan BN di Bandara AA Bere Tallo, Kapolda NTT Endang Sunjaya menjelaskan, bahwa penyelidikan baru sampai pada tahap pemeriksaan saksi-saksi dan belum mengarah pada tersangka. Untuk itu masyarakat jangan cemas dan panik.

“Korban penembakan ada oleh orang tak dikenal, upaya-upaya preventif juga telah dilakukan untuk mengungkapkan kasus ini, motif dan latar belakangnya sedang didalami,” ujarnya.

Kapolda NTT pun menegaskan akan melakukan pengembangan terhadap latar belakang persoalan yang masih misterius ini.

Ketika dikonfirmasi mengenai jenis senjata, beliau menjelaskan bahwa penembak Marzuki menggunakan senjata api laras pendek.

“Tinggal selangkah lagi saya akan melakukan evaluasi ke dalam dan semua anggota harus diperiksa, sehingga masyarakat tidak menduga-duga. Kalau ada aparat yang membekingi ini maka kita akan mengeliminir, kita tidak main-main,”Tegasnya. (John Asa).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *