Irjen.Pol.Drs. Andayono : “Polisi harus lebih Baik…. !”

andoyonoBALIKPAPAN – (BN),Visi seorang Jendral, yang kini menjabat sebagai Kapolda Kalimantan Timur, Irjen.Pol.Drs. Andayono, ingin memperbaiki kembali citra Polri, di manapun dirinya di tugaskan, dengan cara mengingatkan anggotanya, untuk bisa menjadi polisi yang baik di segala aspek. Tidak melibatkan diri dalam tindakan- tindakan yang melanggar hukumserta  mampu menjalin hubungan baik dengan TNI – Pemerintah dan juga masyarakat Umum.
Sebagai pemegang kendali keamanan di Kalimantan timur, Bapak berkumis tebal namun berhati lembut ini, berharap seluruh anggota di jajarannya, untuk bisa memprioritaskan atensi Kapolri, dari 12 atensi yang ada, dengan sebaik – baiknya. Atensi utama : Penyebaran Polisi di seluruh pelosok Negeri – Penguatan Reserse dan Penguatan pengawasan Internal. Selain itu, Jangan ada kasus – kasus memalukan di lakukan anggota Polri
Pengawasan soal perilaku anggota memanglah harus di tingkatkan. Irwasda dan Propam, harus tegas dalam menindak dan menyoroti Perilaku anggota yang melanggar hukum. Harap jendral, yang pernah menjadi Kapolwil Bogor, Wakapolda Kepri dan Kapolda Sumbar dan Kapuslabfor Bareskrim Polri.
Surat Telegram Kapolri bernomor ST/ 1687 / VIII/ 2014, tertanggal 27 Agustus 2014, telah mengirim Irjen Pol. Drs. Andayono menuju Kota Balikpapan, untuk menduduki jabatan sebagai orang nomor satu di jajaran Polda Kaltim, berpindah tugas dari jabatannya semula, sebagai Wairwasum atau Wakil Inspektorat Pengawasan Umum Mabes Polri. Selamat bertugas Bapak dengan kumis tebalnya- namun herhati lembut dan bijaksana. Semoga sukses sebagai pemegang kendali keamanan di Kaltim dan Kaltara.(akn)

Editor Media binpers.com

Berita terkait

Leave a Comment