Laga Bola Kaki Persahabatan, KJM FC Vs KNPI dengan Scor 3-0

Foto : Aldo/BINPERS.COM Tanpak skuad KJM (Komunitas Jurnalis Muaraenim) FC dan Skuad KNPI (Komite Nasional Pemuda Indonesia) Kab.Muara Enim, Tengah Berfose Sebelum Menjelang Pertandingan Laga Persahabatan, Yang di gelar di Lap.Sepak Bola Merdeka,Muara Enim,Sumsel, Senin (9/1)
Foto : Aldo/BINPERS.COM
Tanpak skuad KJM (Komunitas Jurnalis Muaraenim) FC dan Skuad KNPI (Komite Nasional Pemuda Indonesia) Kab.Muara Enim, Tengah Berfose Sebelum Menjelang Pertandingan Laga Persahabatan, Yang digelar di Lap.Sepak Bola Merdeka,Muara Enim,Sumsel, Senin (9/1)

Muara Enim, SUMSEL (BINPERS.COM) – Tim sepak bola Komunitas Jurnalis Muara Enim (KJM) berhasil menang telak dengan skor 3-0 tanpa balas, atas tim sepak bola Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Muara Enim dalam laga persahabatan dalam rangka ikut memeriahkan babak final Turnamen U-15 yang digelar KNPI, di lapangan Merdeka kota Muara Enim, senin sore kemarin (9/2). Dalam pertandingan tersebut, Tim KJM yang dikomandoi sang kapten Hijazi (Sumsel Post), Dani (Sripo), Heru (Palpres), Kalbad (TVRI/Rmol), Aldo (RGBA/BINPERS), Irham (Sindo),Siswanto (Kabar Sumatera), Candra (Britanda.com), dan sejumlah wartawan lainnya. Sementara di barisan KNPI ada pengurus diantaranya Ruspandri (anggota DPRD), Solihin, dan sejumlah pengurus DPD KNPI Muara Enim, lainnya.

Dalam laga persahabatan yang berlangsung dua babak tersebut, kedua kesebelasan tetap bermain semangat dan berjibaku, meskipun kondisi lapangan Merdeka sangat buruk di beberapa titik banyak yang berlobang, belum lagi ditambah adanya genangan air hujan. Namun, meskipun begitu tim DPD KNPI dan KJM tetap sama-sama menyerang untuk membobol gawang lawan. Setelah dua babak di mainkan,tim KJM berhasil menciptakan tiga gol melalui tendangan 12 pas (finalti) yang di lakukan sang eksekutor (kapten) Hijazi, Azhar di awal babak pertama dan pemain pengganti di babak ke dua Jhon Heri.

Ketua KJM, Hijazi menyambut baik laga persahabatan yang dimotori KNPI untuk memeriahkan final turnamen sepak bola U-15. Setidaknya melalui pertandingan ini, bisa menjalin silahturahmi dan olahraga bersama dalam rangka menyemarakan visi misi Pemkab Muara Enim menuju masyarakat Sehat, Mandiri, Agamis dan Sejahtera (SMAS).

“Semoga melalui pertandingan persahabatan ini,Silahturahmi kawan-kawan pers dengan KNPI terus terjalin dengan baik. Siapa tahu,kedepannnya ada program yang bisa dikerjakan bersama-sama,” tutur Hijazi.

Sebelumnya, Ketua DPD KNPI Muara Enim Ardiansyah menyambut baik laga persahabatan yang mempertemukan antara KJM dengan KNPI, sebagai bentuk menyemarakkan penutupan turnamen U-15.

“Menang dan kalah adalah hal yang biasa, yang terpenting adalah silahturahmi dan olahraga serta kebersamaan,” kata Ardiansyah saat pembukaan.

Kontributor BINPERS Muara Enim : Hendro Aldo Irawan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *