BINPERS

Berita Investigasi Nasional

Corps Raport Kasrem 152/Bbl

DSC_0156Ternate, (BN) – Danrem 152/Babullah Kolonel Inf Agus Arif Fadila,S.I.P memimpin upacara Corps Raport jabatan Kepala Staf Korem 152/Babullah dari Letnan Kolonel Inf R. Suranto kepada Letnan Kolonel Inf Ayi Lesmana, kegiatan tersebut dihadiri oleh para Dandim, Ka Balak, Kasi/Pasi Korem 152/Bbl, para Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS bertempat di Aula Babullah Korem 152/Bbl Jl. A.M Kamarudin No.1 Sangaji Kota ternate, (31/01).

Dalam sambutannya Danrem mengatakan, ucapan terima kasih kepada pejabat Lama atas dedikasi yang telah diberikan selama menjabat kemudian selamat jalan dan selamat bertugas di tempat yang baru. Selamat datang kepada Letnan Kolonel Ayi Lesmana sebagai pejabat Kasrem yang baru, agar segera menyesuaikan diri dengan lingkungan yang baru agar dapat langsung melaksanakan tugas dan fungsi secara maksimal selain itu dengan adanya pejabat baru agar dapat memberi warna berbeda terhadap satuan ini.

Ditempat terpisah dilaksanakan juga serah terima Wakil Ketua Persit KCK Koorcab Rem 152 dari Ny. R. Suranto kepada Ny. Ayi Lesmana, dalam acara yang berlangsung cukup santai tersebut rasa haru sempat menyeruak dikala Ny. R. Suranto menyampaikan amanat perpisahan, dimata anggota persit lainnya kehadiran Ny. Suranto sudah seperti keluarga sendiri, namun disisi lain terdapat juga kebahagiaan menyambut Ibu Wakil Ketua yang baru.

Tidak hanya acara siang hari, kegiatan sertijab berlanjut malam hari dengan acara ramah-tamah bertempat di D’Stadion Cafe & Resto. Dalam acara yang dihadiri seluruh Perwira Jajaran Korem 152/Bbl rasa kekeluargaan terasa sangat kental, terjadinya canda tawa diselingi lagu-lagu yang disenandungkan oleh penyanyi home band D’Stadion, seolah tidak mau kalah para perwira turut menyumbangkan suara emasnya hingga suasana sangat cair didalam bingkai keluarga besar Korem 152/Babullah.

Dalam press realesenya Kapenrem 152/Bbl Mayor Inf Anang Setyoadi menyampaikan, rolling jabatan di lingkungan angkatan darat merupakan hal yang lumrah dalam rangka Tour Of Duty dan Tour Of Area, serta bagi perwira merupakan ajang pembinaan karier dalam mengabdikan diri kepada nusa dan bangsa. (Penrem 152/Bbl/Sus)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *