Wakapolda Sumsel Kungker ke Muara Enim

 Foto : Aldo/BINPERS Wakapolda Sumatera Selatan Brigjen Pol Drs Syaiful Zachri MM saat melakukan Kunker di bumi Serasan Sekundang, Kabupaten Muaraenim, di Balai Agung Serasan Sekundang (BASS), Muaraenim, Kamis (15/1)

Foto : Aldo/BINPERS
Wakapolda Sumatera Selatan Brigjen Pol Drs Syaiful Zachri MM saat melakukan Kunker di bumi Serasan Sekundang, Kabupaten Muaraenim, di Balai Agung Serasan Sekundang (BASS), Muaraenim, Kamis (15/1)

Muara Enim, SUMSEL, (BINPERS.COM) – Wakil Kepala Polisi Daerah (Wakapolda) Sumatera Selatan Brigjen Pol Drs Syaiful Zachri MM melakukan Kunjungan Kerja (Kunker) ke bumi Serasan Sekundang, Kabupaten Muaraenim, dalam rangka Sosialisasi Motto Polda Sumsel (Profesional, Beriman dan Terpuji), di Balai Agung Serasan Sekundang (BASS) atau rumah dinas Bupati Muaraenim, Kamis (15/1) pukul 09.00 Wib. Rombongan Wakapolda sendiri diterima langsung oleh Wakil Bupati (Wabup), Muaraenim H.Nurul Aman, Kapolres Muaraenim AKBP Nuryanto, Kapolres Lahat AKBP Wira Satya, Danrindam II Sriwijaya,Dandim 0404 Muaraenim, Danyonif 141 AYJP, Kajari Muaraenim, Ketua PN Muaraenim, Kalapas Kls II B Muaraenim, Subdenpom Muaraenim, pejabat muspida dan muspika di Muaraenim serta ratusan anggota Polres Muaraenim.

Kapolres Muaraenim Nuryanto memberikan kata sambutannya dalam kegiatan kunker Wakapolda Sumsel, di gedung BASS Muaraenim, Kamis (15/1). Dalam sambutannya ia menyampaikan ucapan selamat datang kepada Wakapolda Sumsel dan rombongan di bumi Serasan Sekundang, Muara Enim. Ia juga menyampaikan di hadapan Wakapolda bahwa pihaknya rabu kemarin (14/1), sudah membentuk Tim Kendali Anti Bandit (Tekab), yang fungsinya untuk membasmi dan mengantisipasi pelaku kejahatan di wilayah hukum Polres Muaraenim dan (DOB) PALI yang sudah sangat meresahkan masyarakat. Pihaknya juga lanjut Nuryanto bekerjasama dengan anggota Brimob Polda Sumsel.

Sementara itu, Wakapolda Sumatera Selatan Brigjen Syaiful Zachri dalam kesempatan tersebut menyampaikan apresiasinya kepada Kapolres Muara Enim yang telah membentuk tim Tekab untuk membasmi tindak kriminal yang makin menjadi di kabupaten Muara Enim. Ia juga menjelaskan maksud kedatangannya di Muara Enim, tiada lain untuk mengenalkan/Sosialisasi Motto Motto Polda Sumsel di tahun 2015 ini yaitu Profesional, Beriman dan Terpuji.

Kontributor BINPERS Muara Enim : Hendro Aldo Irawan‎

Editor Media binpers.com

Berita terkait

Leave a Comment