Polres Cimahi Razia Hotel dan Kamar Kos

Kapolres Cimahi AKBP Erwin Kurniawan
Kapolres Cimahi AKBP Erwin Kurniawan

Cimahi, JABAR, (BP) – Aparat Polres Cimahi mengamankan belasan pasangan bukan suami istri dari sebuah hotel dan kamar kos di kota Cimahi, Jawa Barat, Rabu (21/1/2014) dini hari. Dalam operasi tersebut polisi juga mengamankan sejumlah preman jalanan.

Aparat kepolisian harus memanjat untuk memastikan kamar kos yang berada di kota Cimahi, Jawa Barat, tidak berpenghuni. Razia rumah kos ini dilakukan aparat Polres Cimahi Rabu dini hari tadi. Pasangan bukan suami istri yang kedapatan berada dalam satu kamar kos menjadi target.

Kapolres Cimahi AKBP Erwin Kurniawan kepada wartawan mengatakan, razia tersebut dilakukan guna untuk menindaklanjuti tentang keresahan yang ada di masyarakat, “yang khususnya terkait dengan premanisme dan pekerja seks komersial yang terkait dengan penyakit masyarakat,” ujar Kapolres.

Tidak hanya kamar kos, operasi juga dilakukan polisi di sebuah hotel. Sejumlah pasangan bukan suami istri juga diamankan. Bahkan, beberapa diantaranya diduga sebagai psk yang tengah melayani pria hidung belang. Mereka segera dibawa dengan mobil polisi ke Mapolres Cimahi.

Razia digelar berdasarkan pengaduan masyarakat yang melihat banyaknya psk di kota Cimahi. Secara keseluruhan dalam operasi tersebut 46 orang diamankan termasuk sejumlah preman jalanan. (Ind)

Editor Media binpers.com

Berita terkait

Leave a Comment