Pelantikan PJS Kades Panca Bakti

Camat
Camat Sungai Bahar Tengah, Siswiyanto Sos

Sungai Bahar, Jambi (BIN) – Pelantikan PJS Kades Panca Bakti, Senin (29/12/2014), Kades lama Misrun yang sudah bertugas hampir 6 tahun digantikan oleh PJS baru Yuliyanti, S.Pd. Kades yang baru, Yuliyanti, S.Pd sebelumnya dari bidang Pemerintahan Kecamatan Sungai Bahar Tengah.

Pelantikan PJS Kades ini dilantik oleh Camat Sungai Bahar Tengah, Siswiyanto Sos, dimulai jam 10. 30 wib. Sesuai dengan UU no.6 tahun 2014, bila kades sudah habis masa tugasnya, sekdesnya belum jadi PNS atau belum dibentuk jadi panitia Pilkades pengganti Kades yang lama harus diganti dari kantor Kecamatan yang sudah menjadi PNS.

Fhoto : Acara Pelantikan PJS Kades Desa Panca Bakti
Foto : Acara Pelantikan PJS Kades Desa Panca Bakti

Pelantikan PJS Kades Panca Bakti berjalan aman dan baik. Camat Siswiyanto dalam kata sambutannya kepada PJS Kades yang baru berpesan agar mengaptifkan instruktur cara pemerintahan Desa, membina bagi semua warga, jangan pilih buluh dan segera membentuk kepenitiaan Pilkades serta melaksanakan Pilkadesnya. Hal ini dilakukan, kata Camat Siswiyanto, akan diselenggarakan antara 3 s/d 5 bulan yang akan datang.

Kepada Kades yang lama Misrun dan ibu Misrun, Camat mengucapkan terima kasih atas pengabdiannya selama 6 tahun ini dalam pengabdiannya sebagai Kepala Desa Panca Bakti. Pelantikan PJS Kades ini dihadiri semua perangkat Desa dan Badan Pemusaratan Desa, LPM, Tokoh Masyarakat, Toko Agama, dan dihibur oleh Ibu-ibu Rabbana dari RT.3 dan juga tarian dari Sekolah Dasar 173/VI. Pelantikan PJS Kades Yulianti, SPd ditutup dengan doa oleh H. Bisri Mustapa. (JHP)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *