KOREM 152/BBL Gelar Kegiatan Ketahanan Mars

DSC_00poijy7ug71Ternate, (BN) – Dalam rangka “Minggu Militer” yang rutin dilaksanakan pada minggu terakhir di setiap bulannya Jasrem 152/Bbl gelar Ketahanan Mars (Berjalan Jauh). Kegiatan yang bertujuan memelihara kesegaran Jasmani serta kemampuan dasar prajurit TNI di bidang Ketahanan Mars (Berjalan Jauh). Kegiatan tersebut diikuti +- 700 anggota Jajaran Korem 152/Bbl, mengambil titik start dan finish di lap Upacara Korem 152/Bbl Jl. A.M Kamarudin No.1 Kel. Sangaji menempuh route dalam kota Ternate dengan jarak 28 KM, Selasa (27/1/2014).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kasrem 152/Bbl Letkol Inf R. Suranto, Para Kabalak Rem, dan Pejabat Teras lingkungan Korem 152/Bbl.

Dalam Konfrensi Persnya Kapenrem 152/Bbl Mayor Inf Anang Setyoadi mengatakan bahwa kegiatan Hanmars merupakan salah satu agenda yang dijadwalkan pada minggu militer di bulan Januari. Minggu militer sendiri digelar runtin pada minggu terakhir setiap bulannya yang ditujukan untuk melatih Kemampuan dasar Prajurit TNI seperti PBB, Hanmars, Speed Mars, Pengetahuan Militer dll.

“Program tersebut merupakan Program TNI AD yang dilaksanakan di seluruh jajaran Angkatan Darat dengan materi yang telah ditentukan namun tentu saja disesuaikan dengan satuannya seperti Teritorial, Satuan Tempur, Bantuan Tempur maupun Dinas Jawatan.” Tandasnya. (Penrem 152/Bbl/Sukman)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *