Kejari Dukung Pemberantasan Korupsi

?????????????Gabut, (BINPERS.COM) – Kejaksaan Negeri (Kejari) Garut di tahun 2015 ini berupaya mengoptimalkan pelayanan dan kinerjanya khususnya dalam penindakan masalah korupi. Hal ini sesuai dengan amanat Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Jawa Barat Feri Wibisono beberpa waktu lalu.

Dikatakan Kajati, pihaknya akan memberikan ulltimatum kepada Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) di seluruh Jabar, apabila tidak ada satu perkara korupsi pun yang ditangani Kejari tersebut. Bahkan bila terbukti ada kasus korupsi dipetieskan maka jabatannya akan dicopot.

Terkait hal tersebut, Kejaksaan Negeri Garut melalui Kasie Intel, Toni, mendukung sepenuhnya terhadap ketegasan Kajati. Menurut Toni, pihak Kejaksaan Negeri Garut sudah sejak lama berkomitment mendukung program pemerintah dalam pemberantasan Korupsi, Kolusi, dan Nepotisme (KKN). Hal ini dibuktikan dengan banyaknya kasus korupsi yang diproses di Kejari Garut selama ini.

“Selama ini kami berkomitment untuk secara tegas mengikis tindakan KKN di wilayah Garut. Dan kami mendukung sepenuhnya ketegasan dari bapak Kajati Jawa Barat dalam memberantas korupsi,” ujar Toni kepada awak media BINPERS.COM di Garut, Rabu (14/1/2015).

Ditegaskannya, korupsi di tanah air kita sudah mengakar dan tersebar ke semua sendi-sendi kehidupan. Untuk itu, Kejari Garut berharap kepada semua unsur masyarakat untuk bersama-sama membantu program pemerintah dibawah kepemimpinan presiden yang baru dalam pemberantasan Korupsi, Kolusi, dan Nepotisme (KKN). (Aji Darmawan/H.Ateng/Cep Guntar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *