Dua Orang Warga Bireuen Tersret Arus Banjir

Foto: Ilustrasi
Foto: Ilustrasi

BIREUEN, ACEH, (BINPERS.COM) – Banjir yang terjadi di Kecamatan Jeuniueb Kabupaten Bireuen mengakibatkan dua orang hanyut terbawa arus, Jumat (16/1/2015).

Menurut keterangan Nurmiah di Puskesmas Jeunieb, bahwa salah seorang laki-laki bernama Raiyani (15 tahun) warga Ikue Alue, Kecamatan Peudada, Bireuen, salah seorang korban yang hanyut tenggelam terbawa arus di Gampong (Desa-red) Matang Teungoeh adalah anaknya yang sulung. Belakangan sekitar pukul 16.00 lebih sudah ditemukan dalam kondisi sudah meninggal dunia di Desa Matang Bangka dalam Kecamatan Jeuniueb, Kabupaten Bireuen.

Sementara seorang lagi koraban bernama Fikri, umur lebih kurang 25 tahun, warga Blang Mee Barat, ditemukan tim SAR sekitar jam 11.00 dan tiba di puskesmas Jeuniueb pada pukul 12.15, hasil amatan penulis Fikri nampaknya mulai beransur membaik.

Sejumlah pejabat di pemerintah Kabupaten Bireuen ikut terlihat menjenguk Fikri di Puskesmas Jeuniuen tadi siang, antaranya Sekda Bireuen, Kadis pertanian, Kepala Kesbangpol, Dandim (unsur TNI) dan Polri, Kepala penanggulangan Bencana, Kepala Satpol PP, Kabid Pembangunan Jalan dan Jembatan beserta tim dari PU lainnya dan tim dari dinas sosial.

Informasi terakhir rombongan pemerintah Bireuen yang dipimpin Sekda sudah tiba di rumah duka di Desa Ikue Alue, Kecaman peudada. (Hasbi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *