10 Januari, Semua Mahasiswa STIT Eben Haizer Masuk Kampus Kembali

Foto : Aldo/BINPERS Para Mahasiswa/i STIT Eben Haizer Tanjung Enim, Sumsel Saat Pulang Meninggalkan Kampus/Asramanya Untuk Pulang ke Kampung Halamannya beberapa waktu lalu sebelum natal
Foto : Aldo/BINPERS
Para Mahasiswa/i STIT Eben Haizer Tanjung Enim, Sumsel Saat Pulang Meninggalkan Kampus/Asramanya Untuk Pulang ke Kampung Halamannya beberapa waktu lalu sebelum natal

Tanjung Enim, SUMSEL (BIN) – Dosen Sekolah Tinggi Ilmu Theologi (STIT) Eben Haizer Tanjung Enim, Febriaman L Harefa M.Th, kepada BINPERS.COM mengatakan, mahasiswa/i nya selama natal dan tahun baru kemarin diliburkan selama 1 bulan.

Menurutnya, sudah menjadi program dari kampusnya bahwa setiap menjelang natal dan menyambut tahun baru mahasiswa/i nya di liburkan dari segala kegiatan kampus, Untuk pulang ke daerah asalnya masing-masing, Yaitu terhitung sejak tgl 10 desember 2014 kemarin, dan kembali lagi tanggal 10 januari 2015 nanti.

” Tujuan untuk libur ini adalah untuk kembali lagi ke tengah-tengah keluarga tiada lain untuk menyaksikan tentang kasih tuhan yang telah mereka terima, mereka rasakan, dan terlebih khusus mereka menjadi saksi dimana mereka berada, “ujarnya, Kamis (8/1).

Ada pun mahasiswa/i yang diliburkan jelasnya, adalah mahasiswa/i untuk tingkat II dan VI. Sedangkan untuk tingkat I atau semester pertama itu belum pihaknya izinkan untuk liburan keluar dan harus liburan di dalam kampus/asramanya. Tentu dengan alasan atau pertimbangan, yang pertama bahwa mereka masih belum punya banyak pengalaman ilmu yang di serap untuk bisa melayani bidang kerohanian di luar. Kedua lanjut dia, mereka harus bertanggung jawab selama bulan desember kemarin untuk menjaga campus dan juga melayani, segala kegiatan di gereja (GPIN) Jamaat Bukit Asam.

” Ya nantinya juga mereka pada tahun depannya akan bergantian dengan adik-dik tingkatnya. Jadi intinya saling sama merasakan,” jelasnya.

Ia pun berharap pada natal dan tahun baru 2015 ini, Setiap orang atau siapapun itu bisa berjumpa dengan kristus sang juru selamat. Karena menurutnya, Kristus lahir bukan untuk umat kristen saja, tapi kristus lahir untuk dunia ini. Jadi siapapun yang menerimanya akan menerima kuasa dan akan menjadi anak Tuhan.

“Mudah-mudahan bangsa ini segera pulih dari keterpurukan dan para pemimpin kita dalam hal ini Presiden dan Wakil Presiden,para anggota dewan dan semua element masyarakat selalu di berkahi tuhan, amin,” harapnya.

Kontributor BINPERS Muara Enim : Hendro Aldo Irawan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *